Ahmad Muzani Sebut Saat Ini Waktu yang Tepat Berikan Ruang ke Anak Muda

Ahmad Muzani Sebut Saat Ini Waktu yang Tepat Berikan Ruang ke Anak Muda

Ahmad Muzani. Foto: dok/ist.--

PALEMBANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menegaskan pentingnya soliditas dan aktifitas sosialisasi bagi kader Gerindra di seluruh Indonesia untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024. 

Pernyataan ini disampaikannya saat menghadiri konsolidasi akbar Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Stadion Jakabaring, Palembang.

"Kader Gerindra di seluruh Indonesia diminta untuk turun ke kampung, desa, dan kota, memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang visi Prabowo-Gibran. Masyarakat harus diberikan pencerahan bahwa masa depan Indonesia yang lebih baik terletak pada kepemimpinan Prabowo-Gibran," tegas Ahmad Muzani.

Muzani juga menekankan bahwa saat ini merupakan waktu yang tepat untuk memberi ruang kepada anak muda dalam kepemimpinan. 

BACA JUGA:Mengenang Perjuangan Pahlawan Pemda Empat lawang Berikan Bingkisan Kepada 36 Veteran

Menurutnya, regenerasi kepemimpinan yang berkualitas merupakan kunci menuju Indonesia Maju 2045.

Sejak diumumkan sebagai pendamping Prabowo, Gibran Rakabuming Raka menerima respons positif dari masyarakat dan khususnya anak muda. 

"Gibran effect telah menjadi cara positif mengapresiasi politik anak muda. Mari bersama-sama menentukan masa depan bangsa," ungkapnya.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua MPR RI juga memohon dukungan agar pasangan Prabowo-Gibran dapat memenangkan Pilpres 2024 di Sumatera Selatan (Sumsel). 

BACA JUGA:Erling Haaland, Mesin Gol Tertajam Liga Primer Inggris 2023/24

"Saudara-saudara sekalian, saya titip, pasangan Prabowo-Gibran agar dimenangkan di Sumatera Selatan, insya Allah bisa satu putaran," ujar Wakil Ketua MPR RI tersebut.

Konsolidasi akbar ini mencerminkan upaya serius dari Partai Gerindra dan Koalisi Indonesia Maju untuk memastikan dukungan maksimal pada Pilpres mendatang, dengan fokus pada pencerahan masyarakat mengenai program dan visi dari pasangan Prabowo-Gibran. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: