Erling Haaland, Mesin Gol Tertajam Liga Primer Inggris 2023/24

Erling Haaland, Mesin Gol Tertajam Liga Primer Inggris 2023/24

Erling Haaland. Foto: dok/ist--

INGGRIS, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pada pertandingan seru antara Chelsea dan Manchester City pekan ke-12 Liga Primer Inggris 2023/24, Erling Haaland menunjukkan kehebatannya dengan mencetak dua gol, membantu timnya meraih hasil imbang 4-4.

Meskipun prestasi gemilang, keberhasilan Haaland membuatnya terguncang secara psikologis.

Laga yang berlangsung di Stamford Bridge mempertemukan Chelsea yang berada di peringkat ke-12 dengan sang pemuncak klasemen, Manchester City.

Meski Chelsea sebelumnya berada di posisi yang kurang menguntungkan, mereka mampu menahan gempuran City dengan skor akhir yang mengejutkan.

BACA JUGA:Peringatan Hari Pahlawan 2023 di Pemkab Empat Lawang dengan Tema Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa

Gol-gol dari Thiago Silva, Raheem Sterling, Nicolas Jackson, dan penalti Cole Palmer membuat Chelsea bangkit, sementara gol-gol dari Haaland, Manuel Akanji, dan Rodri memastikan kemeriahan pertandingan ini.

Hasil imbang ini membuat kedua tim harus berbagi satu poin, meningkatkan ketegangan di puncak klasemen.

Namun, di balik sorotan gemilangnya, Haaland tercatat sebagai pemain dengan kontribusi gol terbanyak di Liga Primer Inggris musim ini.

Dengan 15 gol dalam 12 pertandingan, Haaland membuktikan dirinya sebagai mesin gol yang tak terbendung.

BACA JUGA:Eksplorasi Keindahan Alam di Air Terjun Taman Jodoh, Desa Kemang Manis

Statistik dari Squawka menunjukkan bahwa dari jumlah tersebut, 13 di antaranya merupakan gol, sementara dua sisanya adalah assist.

Meski menjadi bintang dengan statistik cemerlang, keberhasilan Haaland juga menimbulkan dampak psikologis yang cukup serius.

Pertanyaannya adalah, apakah tekanan dan ekspektasi yang terus meningkat akan memengaruhi performa luar biasa Haaland di pertandingan mendatang? Hanya waktu yang akan menjawabnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: