Jenazah Bocah 3 Tahun Diduga Tenggelam di Sungai Musi Ditemukan dalam Keadaan Tak Bernyawa

Jenazah Bocah 3 Tahun Diduga Tenggelam di Sungai Musi Ditemukan dalam Keadaan Tak Bernyawa

Jenazah Bocah 3 Tahun Diduga Tenggelam di Sungai Musi Ditemukan dalam Keadaan Tak Bernyawa.--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Jenazah seorang anak berusia sekitar 3 tahun berinisial ZN, yang diduga tenggelam di aliran Sungai Musi, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Mura, berhasil ditemukan oleh warga pada pukul 13.00 WIB, Minggu (5/11/2023).

Korban, yang merupakan warga Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Mura, diduga tenggelam di Sungai Musi pada hari Sabtu (4/11/2023), sekitar pukul 09.30 WIB.

Informasi ini disampaikan oleh Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, melalui Kasi Humas, Iptu Herdiansyah, yang didampingi oleh Kapolsek Muara Kelingi, Iptu Kosim, sekitar pukul 09.00 WIB, Senin (6/11/2023).

BACA JUGA:Edukasi Pelajar Tentang Lalulitas, Satlantas Polres Musi Rawas Kunjungu SMK Pertanian Negeri 2 Tugumulyo

"Iya, jenazah ZN ditemukan oleh warga di aliran Sungai Musi, Desa Bingin Jungut, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Mura, pada hari sebelumnya, sekitar pukul 13.00 WIB," kata Kasi Humas.

Kasi Humas menjelaskan bahwa korban diasuh oleh neneknya yang mengalami kehilangan ingatan sebagian, sehingga neneknya lupa bahwa korban bermain di dekat tepi Sungai Musi.

Rumah korban terletak dekat dengan sungai tersebut.

Korban, yang belum bisa berenang, bermain di tepi aliran Sungai Musi, Desa Bingin Jungut, tanpa pengawasan orang tua, dan hal ini menyebabkan korban tenggelam.

BACA JUGA:Kapolres Mura dan Kalapas Narkotika Kelas II A Muara Beliti Jalin Kerjasama Untuk Keamanan Dan Ketertiban

Ketika mendapat informasi bahwa seorang anak hilang di sekitar sungai, Kepala Desa Bingin Jungut melaporkan ke Bhabinkamtibmas, yang selanjutnya menghubungi Kapolsek Muara Kelingi, Iptu Kosim, untuk meminta bantuan tim pencarian dari Dinas BPBD Mura. Namun, korban belum ditemukan.

Pada Minggu (5/11/2023), sekitar pukul 13.00 WIB, warga Desa Bingin Jungut melaporkan bahwa korban telah ditemukan tenggelam di pinggir sungai dalam keadaan tidak bernyawa.

"Selanjutnya, jenazah korban dievakuasi dan dibawa ke rumah duka di Desa Bingin Jungut, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Mura, sekitar pukul 14.00 WIB, pada hari Sabtu (4/11/2023).

BACA JUGA:Perhatikan Ini, Saran Google untuk Pengguna Sepeda Motor Agar Tidak Nyasar Masuk Tol

Jenazah korban telah dikebumikan di TPU Desa Bingin Jungut, Kecamatan Muara Kelingi, sekitar pukul 16.00 WIB, pada hari Minggu (5/11/2023)," tutur Kasi Humas. (Pad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: