Akhir Pekan Menyenangkan, El Clasico dan Derby Manchester Siap Menemani

Akhir Pekan Menyenangkan, El Clasico dan Derby Manchester Siap Menemani

El Clasico dan Derby Manchester.--

Barcelona juga kemungkinan akan mengandalkan pemain akademi mereka seperti yang lakukan di ajang Champions League beberapa hari lalu.

Di sisi ibukota, Real Madrid tak akan diperkuat sang kiper utama, Thibaut Cortouis. Juga nama-nama seperti Eder Militao dan rekrutan anyar mereka Arda Guler. Antonio Rudiger dipastikan juga tak akan bertanding karena akumulasi kartu kuningnya.

Namun El Clasico tetaplah El Clasico, pertandingan malam nanti kita akan disuguhi 2 rekrutan anyar kedua tim, Joao Felix dengan Barcelona dan Jude Bellingham dengan Real Madrid.

Kita lanjut dengan menyebrang ke ranah Inggris. Derby Manchester siap menemani Minggu kalian. Keduanya akan dipertemukan di kandang MU, Old Trafford.

BACA JUGA:Puncaki Klasemen EPL, Ini Rahasia Moncernya Tottenham Hotspur!

Manchester City kali ini diatas angin mengingat performa sang "kakak" yang masing tak tentu.

Secara head to head, MU jauh lebih unggul dari Man City. Kedua telah bertemu 190 kali di semua ajang. Hasilnya, MU memetik 78 kemenangan, sedangkan City dengan 59 kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

Namun, dari 6 pertandingan terakhir, City unggul dengan 4 kemenangan sedangkan MU dengan 2 kemenangan. Pertemuan terakhir mereka terjadi di Liga Premier Inggris, pada 14 Januari 2023, dengan MU membekuk City 2-1 di Old Trafford.

Dilansir dari situs Transfermarkt.com, City tak akan diperkuat sang kapten, Kevin de Bruyne karena cedera.

BACA JUGA:8 Gerakan Olahraga dan 4 Tips Efektif Mengatasi Perut Buncit

Di MU sendiri, keadaan jauh berbeda, dengan 7 pemain dipastikan tak akan bermain. Nama-namanya adalah Tyrell Malacia, Amad Diallo, Kobbie Maino, Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka, dan Lisandro Martinez karena cedera. Jadon Sancho juga dipastikan tak ikut karena Skorsinf dari MU.

Pertemuan ini juga akan menjadi pertemuan dua "Viking" Skandinavia dikedua tim, yaitu Erling Halland dan Rasmud Højlund.

Nah, bagaimana? Siap menyaksikan tim kesayangan mu di akhir pekan ini? (cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: