Satlantas Polres Empat Lawang Lakukan Apel Pelopor Keselamatan Lalu Lintas Melalui Zoom Meeting

Satlantas Polres Empat Lawang Lakukan Apel Pelopor Keselamatan Lalu Lintas Melalui Zoom Meeting

Penyematan pin pelopor Keselamatan Lalu Lintas oleh Pj Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri kepada pelajar. Foto: Andika/Rakyat Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Satuan Lalu Lintas Polres EMPAT LAWANG, Provinsi Sumatera Selatan, kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas di wilayahnya.

Pihaknya melaksanakan Apel pelopor Keselamatan Lalu Lintas melalui Zoom Meeting, yang dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayino M.M, Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin AP, MM, Kadishub Empat Lawang Sormi Azhar, SH., M.Si, Kasat Lantas AKP Desi Azhari, serta perwakilan pelajar dari tingkat SMP/MTS, SMA/SMK/MA.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Elang Polres Empat Lawang ini merupakan upaya mengedukasi masyarakat, terutama generasi muda, tentang pentingnya berlalu lintas yang aman dan tertib, Kamis (12/10/2023).

BACA JUGA:Konseling Pranikah di Polres Empat Lawang, Membangun Pernikahan yang Bahagia

Zoom Meeting menjadi platform yang digunakan, memungkinkan berbagai pihak dari seluruh Sumatera Selatan untuk turut serta dalam acara ini.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayino M.M, dalam sambutannya, menekankan pentingnya keselamatan berlalu lintas sebagai tanggung jawab bersama.

Ia mengatakan, keselamatan berlalu lintas adalah hal yang sangat penting, dan pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan kesadaran publik mengenai hal ini. 

BACA JUGA:Pemerintahan Desa Ujung Alih Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap Ketiga

Kehadiran para pelajar di acara ini sangat berarti, karena mereka adalah generasi penerus yang perlu mendapatkan pemahaman yang baik tentang berlalu lintas.

Pj Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, menambahkan, Pemkab mendukung penuh upaya Sat Lantas Polres Empat Lawang dalam meningkatkan keselamatan berlalu lintas.

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, kesadaran masyarakat, terutama pelajar, dapat tumbuh dan berkembang," ucapnya.

BACA JUGA:Pengecekan Ventilasi Udara di Lapas Kelas IIB Empat Lawang, Upaya Meningkatkan Keamanan dan Ketertiban

Kegiatan ini juga melibatkan perwakilan pelajar dari tingkat SMP/MTS, SMA/SMK/MA, yang secara aktif mengikuti Zoom Meeting.

Mereka mendapatkan pengetahuan baru seputar keselamatan berlalu lintas, serta memiliki kesempatan untuk bertanya langsung kepada para petugas Sat Lantas Polres Empat Lawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: