Balum Ada Warga yang Merasa Kehilangan Keluarga, Identitas Tengkorak Masih Tanda Tanya

Balum Ada Warga yang Merasa Kehilangan Keluarga, Identitas Tengkorak Masih Tanda Tanya

Tengkorak manusia yang ditemukan oleh warga Tebing Tinggi di dalam sebuah sumur.--

Balum Ada Warga yang Merasa Kehilangan Keluarga, Identitas Tengkorak Masih Tanda Tanya

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Sampai saat ini belum diketahui identitas dari penemuan tengkorak manusia yang ditemukan warga didalam sumur yang sudah lama tidak digunakan. 

Hal tersebut di sampaikan Kasat Reskrim Polres Empat Lawang AKP M Tohirin kepada wartawan.

"Belum dan sudah sampai saat ini belum ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga," ungkap Tohirin, Jumat, 22 September 2023.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Warga Temukan Tengkorak Manusia di Dalam Sumur di Empat Lawang

Dijelaskan Tohirin, penemuan tengkorak manusia tersebut berawal ketika seorang warga bernama Tono sedang membersihkan sumur yang sudah lama tidak digunakan yang bertempat di Desa Mekar Jaya (3a) dibelakang rumah Vera

"Kejadian tersebut pada hari kamis jam 14.00 wib diketahui oleh warga Tono yang sedang membersihkan sumur karena sudah lama tidak di tempati," jelasnya

Pada saat sedang membersihkan sumur Tono menemukan tulang, setelah diangkat ternyata tulang kaki manusia, kemudian setelah di cari lagi, Tono menemukan tulang rusuk dan tengkorak manusia.

"Kemudian Tono memanggil Ganda bahwa ada tulang manusia di dalam sumur tersebut , karena takut Tono memberi tahu Herman dan melaporkan penemuan tulang tersebut ke Polres Empat Lawang," bebernya.

BACA JUGA:Mirip Gunung Putri Lembang, Empat Lawang Juga Ada Negeri di Atas Awan, Cek Lokasinya!

Namun tempat lokasi penemuan tengkorak manusia tersebut telah dilakukan olah TKP oleh pihak kepolisian setempat dan telah di pasang pembatas police line

Diberitakan sebelumnya, Kabupaten Empat Lawang dihebohkan dengan penemuan mengerikan saat warga setempat menemukan tengkorak manusia dan sejumlah tulang manusia dalam sebuah sumur di Tebing Tinggi. 

Kejadian ini telah menimbulkan kegemparan di kalangan masyarakat setempat.

Video yang memperlihatkan tengkorak manusia dan potongan tulang-tulang, bersamaan dengan lokasi sumur penemuan, telah menyebar luas melalui jejaring sosial WhatsApp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: