Fauzan Khoiri Resmi Dilantik Jadi Pj Bupati Empat Lawang

Fauzan Khoiri Resmi Dilantik Jadi Pj Bupati Empat Lawang

Fauzan Khoiri (kanan), saat dilantik menjadi Pj Bupati Empat Lawang.--

BACA JUGA:Lestarikan Adat dan Budaya, Joncik Kukuhkan Lembaga Adat Empat Lawang

Di sisi lain, Wakil Gubernur Sumsel, H Mawardi Yahya, juga turut serta dalam pelantikan ini dengan melantik 5 Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) untuk berbagai daerah di Sumsel, antara lain, Hj Hepy Safriani MKes (Pj Sekda Empat Lawang), Rano Pahlesi (Pj Sekda Pagaralam), Ir Gunawan MTP (Pj Sekda Kota Palembang), Dr Tamri MM (Pj Sekda Lubuklinggau) dan Drs Aris Priyadi SH MSi (Pj Sekda Kota Prabumulih).

Pelantikan ini diharapkan akan membawa kemajuan dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat di berbagai daerah di Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Makna Mendalam di Balik Tongkat Sukarno Simbol Kepemimpinan, Kesederhanaan, dan Identitas Nasional

Gubernur Sumsel, H Herman Deru menyebut, penunjukkan Pj Bupati/Walikota ini, sudah melalui mekanisme dan proses yang cukup panjang. Selain diusulkan DPRD juga oleh gubernur Sumsel dan kemudian dipilih oleh Mendagri.

Pada kesempatan itu Herman Deru pun menyempatkan menyapa Kepala Daerah yang sudah habis masa jabatannya dan Pj yang baru saja dilantik, sebelum memberikan sambutan.

"Selamat kepada Pj yang baru dilantik, secara sah menurut undang-undang dan konstitusi yang berlaku di negara kita untuk mengemban sebagai Kepala Daerah di Kabupaten/Kota masing-masing," katanya.

BACA JUGA:Akhir Masa Jabatan, Joncik Lantik 34 Pejabat Pemkab Empat Lawang

Menurutnya, mulai hari ini pejabat yang sudah dilantik, mengemban tugas sebagai Pj di Kabupaten/Kota masing-masing. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: