10 Harta Karun yang Masih Tersembunyi di Dunia, Mulai Dari Atlantis sampai Harta Karun Para Firaun

10 Harta Karun yang Masih Tersembunyi di Dunia, Mulai Dari Atlantis sampai Harta Karun Para Firaun

10 Harta Karun yang Masih Tersembunyi di Dunia, Mulai Dari Atlantis sampai Harta Karun Para Firaun-net-

5. Amber Room, Rusia: Ruangan Amber yang indah di Istana Katherine, St. Petersburg, menghilang selama Perang Dunia II dan belum ditemukan. Ada spekulasi bahwa tentera Soviet mungkin memusnahkannya.

6. Tabut Perjanjian, Yerusalem: Tabut Perjanjian dalam Alkitab, yang berisi "10 Perintah Tuhan" dan tongkat Nabi Musa, belum pernah ditemukan.

BACA JUGA:Bikin Merinding! Ini Mitos dan Faktanya, Sejarah Kelam Rumah Sakit Angker di Indonesia

7. Harta Karun Lima, Peru: Selama revolusi di Lima, harta karun bernilai U$60 juta dibawa pergi oleh Kapten William Thompson dan belum pernah ditemukan.

8. Harta Karun VOC, Indonesia: Harta karun VOC di Pulau Onrust telah menjadi misteri sejarah. Ada keyakinan bahwa nilainya dapat melunasi hutang Indonesia.

9. Harta Karun Yamashita, Filipina: Harta karun yang dijarah oleh pasukan Jepang selama Perang Dunia II, diyakini tersembunyi di Filipina, meskipun lokasinya semakin sulit ditemukan

BACA JUGA:Legenda dari Tanah Jawa, Misteri Rawa Pening Kisah Alam dan Cerita yang Menyertainya, Begini Kisahnya!

10. Harta Karun Para Firaun, Mesir: Harta karun dari makam Firaun-Firaun Mesir telah dicuri oleh perompak makam kuno. Kini, harta ini tetap hilang.

Misteri harta karun ini tetap menjadi teka-teki, menantang para penjelajah dan pencari harta karun sepanjang sejarah. Siapa tahu, suatu hari salah satu dari mereka mungkin akan ditemukan!.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: