Mengenal Lebih Dekat Angga Ari Madona, Duta Kopi Putra Empat Lawang 2023

Mengenal Lebih Dekat Angga Ari Madona, Duta Kopi Putra Empat Lawang 2023

Angga Ari Madona, Duta Kopi Putra Empat Lawang 2023. Foto: ISTIMEWA.--

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kontestasi pemilihan Duta Kopi Empat Lawang 2023 telah berakhir, dengan nama Angga Ari Madona berhasil menjadi Duta Kopi Putra Empat Lawang 2023, bersama Vhira Andini, Duta Kopi Putri.

Nah, kali Rakyat Empat Lawang, mengajak pembaca untuk mengenal lebih dekat dengan sang juara ini.

Angga Ari Madona, lahir di Dharma Raharja, 10 Januari 1999.

Ia merupakan si bungsu dari 3 bersaudara, pasangan Bapak Usman Jaya dan Ibu Rumi Yati. Saat ini, ia bekerja di RSUD Kabupaten Empat Lawang sebagai Apoteker.

BACA JUGA:Tebing Tinggi Sapu Bersih! Angga Ari Madona dan Vhira Andini Rengkuh Gelar Duta Kopi Empat Lawang 2023

Angga mengatakan dirinya tertarik ingin mengikuti pemilihan Duta Kopi Empat Lawang kali ini, untuk menambah wawasan tentang kopi dan ingin memberikan inovasi terhadap kopi Empat Lawang.

Tak lupa ia menceritakan pengalamannya semasa karantina, yang dianggap berkesan bagi dirinya.

"Semasa karantina berjalan dengan lancar, untuk semua senior selalu memberikan arahan dan bimbingan yang baik," ucap Angga saat diwawancarai melalui aplikasi pesan WhatsApp, Selasa, 11 September 2023.


Duta Kopi Empat Lawang 2023.--

"Materi yang diberikan juga sangatlah bermanfaat, mulai dari materi tentang etika, public speaking serta pengetahuan tentang kopi. Kesan saya, bertemu dengan orang orang baru dan juga keluarga baru serta untuk pesan nya saya harap semua finalis tetap kompak," jelasnya.

Harapan saya, lanjut pemuda 24 tersebut, semoga bisa bermanfaat serta memberikam kontribusi yang terbaik terutama dalam mempromosikan kopi Empat Lawang, terutama selama 1 tahun kedepan.

"Juga tetap bisa berkontribusi yang bertujuan untuk memajukan kopi Empat Lawang, kemudian setelah menjadi Duta Kopi Empat Lawang, bisa terus sukses kedepanya" terang Angga yang juga pernah menjadi Bujang Harapan 1 Empat Lawang 2022 dan Duta Kesehatan Anti-Narkoba Indonesia 2023.

BACA JUGA:Demi Wujudkan Empat Lawang MADANI, Joncik Lantik Pemuda Tani dan Pengurus KTNA Kecamatan di Akhir Jabatan

"Dan untuk kawan-kawan duta kopi tahun 2023, harapanya dapat bekerja sama dengan amanah serta mempunyai tujuan yang sama dan mempererat tali silahturahmi atas nama keluargaa besar duta kopi dan Dinas Pariwisata. Harapan duta kopi tahun depan tentunya dapat memberikan hasil yang baik dan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: