Demi Wujudkan Empat Lawang MADANI, Joncik Lantik Pemuda Tani dan Pengurus KTNA Kecamatan di Akhir Jabatan

Demi Wujudkan Empat Lawang MADANI, Joncik Lantik Pemuda Tani dan Pengurus KTNA Kecamatan di Akhir Jabatan

Pelantikan dan pengukuhan pemuda tani dan pengurus KTNA kecamatan se-Kabupaten Empat Lawang, Senin (11/9). Foto: M Farrel/Rakyat Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pemerintah Kabupaten EMPAT LAWANG, melalui Dinas Pertanian Kabupaten EMPAT LAWANG, gelar acara pelantikan dan pengukuhan pemuda tani dan pengurus KTNA kecamatan se Kabupaten EMPAT LAWANG.

Acara ini berlangsung di Lapangan Talang Jawa, pada Senin, 11 September 2023.

Dihadiri oleh sejumlah pejabat seperti Bupati Empat Lawang, Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang, Bupati OI, dan unsur FKPD lainya di Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Tebing Tinggi Sapu Bersih! Angga Ari Madona dan Vhira Andini Rengkuh Gelar Duta Kopi Empat Lawang 2023

Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad, mengatakan bahwa, acara pelantikan ini merupakan hari yang luar biasa.

"Hari ini luar biasa, karena kita kedatangan tamu istimewa Ketua Pemuda Tani Nelayan, yang juga merupakan Bupati Ogan Ilir," ujarnya memperkenalkan Bupati OI, saat diwawancarai selepas acara.


Bupati Empat Lawang, Ketua Pemuda Tani Nelayan Provinsi Sumsel, dan unsur FKPD lainya sampai ke titik acara.--

"Hari ini juga kita lakukan pelantikan dan pengukuhan pemuda tani nelayan dan pengurus KTNA kecamatan se-Kabupaten Empat Lawang," bebernya.

Harapan saya, tambah Joncik, mudah-mudahan pengurus KTNA yang dilantik tadi bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Empat Lawang.

Di tempat yang sama, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, yang dalam acaranya ini datang sebagai Ketua Pemuda Tani Provinsi Sumatera Selatan, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Empat Lawang.

BACA JUGA:DRAMATIS! Tak Adanya Peralatan yang Memadai Buat Proses Evakuasi Korban Penguras Sumur Berlangsung Lama

"Saya selaku ketua Pemuda Tani Nelayan Provinsi Sumatera Selatan mengucapkan terimakasih kepada Bupati, karena sudah memberikan peralatan pertanian," ucapnya, juga diwawancarai di tempat yang sama.

"Tentunya ini menjadi pemacu kita sebagai petani muda, untuk bagaimana meningkatkan produksi, menjaga kualitas dan mensejahterakan para petani khususnya di Kabupaten Empat Lawang. Semoga insyaallah, Kabupaten lainya bisa mengikuti bagaimana kita mensejahterakan petani yang ada di tiap-tiap Kabupaten," terangnya.


Penandatanganan surat pengukuhan pemuda tani dan pengurus KTNA kecamatan se-Kabupaten Empat Lawang.--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: