Laptop Baru 1 Jutaan, Rasa 5 Jutaan, Ini Dia Produk dan Spesifikasinya

Laptop Baru 1 Jutaan, Rasa 5 Jutaan, Ini Dia Produk dan Spesifikasinya

Jumper Tech EZ BOOK X3.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Selain Produk lokal yakni Advan, kini salah satu brand luar yakni Jumper Tech juga mengeluarkan Laptop murah dengan rentang harga 1 jutaan bahkan dinilai sebagai Laptop BPJS (Budget Pas-pasan Jiwa Sosilita).

Dikutip dalam Akun YouTube DK ID, dengan judul The Real Laptop BPJS !, Dengan harga resmi mulai dari 1.499 K dengan spesifikasi yang mumpuni sesuai dengan kelasnya.

Merk laptop tersebut yakni Jumper Tech EZ BOOK X3, dalam paket pembelian sendiri laptop ini juga sudah tersedia Microsoft office 365 personal dan Windows 10, jadi walaupun murah sudah tersedia Windows dan Office. 

BACA JUGA:Tradisi Unik dan Nyeleneh Pemuda Suku Kalash Pakistan: Berhubungan dengan Gadis Hingga Wanita Bersuami

Artinya bagi yang membeli laptop ini tidak perlu lagi menginstal dan membeli windows maupun office karena sudah tersedia.

Yang menarik dalam laptop ini ialah layarnya, karena layar dalam memiliki bentang 13,3 inci FHD, panel IPS dan 100 persen SRGB.

Dengan spesifikasi layar tersebut laptop ini dinilai rasa laptop budget 5 jutaan, padahal harganya cuma 1.499 K, sedangkan laptop yang memiliki spesifikasi layar IPS tersebut direntan harga 5 jutaan.

BACA JUGA:Tradisi Aneh Suku Dhinka Sudan: Menginjak Kotoran Sapi Sebagai Upacara Pemuda Dewasa

Mengingat dengan harga 1 jutaan biasanya spesifikasi layar dengan Panel TN, sedangkan Jumper Tech memberikan layar IPS.

Tapi jangan berpuas dulu, meskipun dengan layar IPS tentu saja ada ada spek lain yang sesuai dengan harganya, salah satunya prosesor Laptop tentunya menggunakan prosesor model lama yakni Intel Celeron N3350.

Jangan berharap banyak dan dihajar maen game, karena sejatinya laptop bukan untuk keperluan para gamer melainkan untuk kebutuhan ringan baik itu untuk anak sekolah ataupun untuk kalian yang menggunakan aplikasi ringan seperti untuk mengetik tugas.

BACA JUGA:Aneh Tapi Nyata! Tradisi Pernikahan Sedarah Suku Polahi di Hutan Gorontalo

Untuk mode penyimpanan yang disuguhkan Jumper Tech EZBOOK X3 ini, khusus untuk harga 1,499 Juta diberikan hardisk 128 Gigabyte bukan HDD tapi sudah EMMC, cukup kencang untuk membaca data.

Menariknya lagi laptop ini juga menyediakan slot tambahan untuk SSD artinya bisa mengupgrade hardisk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: