Eksplorasi Keajaiban di Tol Padalarang: Perjalanan Gaib Dokter Cantik dan Suaminya ke Istana, Masjid, dan Kota

Eksplorasi Keajaiban di Tol Padalarang: Perjalanan Gaib Dokter Cantik dan Suaminya ke Istana, Masjid, dan Kota

Tangkapan layar tik tok @dr.Mrs.Dy--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dalam perjalanan hidup, seringkali kita dihadapkan pada momen yang luar biasa dan tak terduga. 

Kisah yang akan kita ceritakan mengajak kita merenung tentang keajaiban yang bisa terjadi di sepanjang perjalanan, bahkan di tempat-tempat yang mungkin terasa biasa. 

Bergabunglah dalam kisah "Eksplorasi Keajaiban di Tol Padalarang" yang mengisahkan perjalanan gaib seorang dokter cantik bersama suaminya. 

Melalui perjalanan ini, mereka menemukan keindahan istana megah, ketenangan masjid yang memukau, dan pesona sebuah kota megah yang tak terlupakan. 

BACA JUGA:Kisah Pertemuan Dokter Cantik dengan Bunian Muslim 13 Tahun Silam: Shalat Berjemaah di Musalah SPBU

Dalam kesempatan ini, mari kita masuki dunia kisah yang penuh misteri dan inspirasi, di mana keajaiban dapat muncul dalam setiap langkah perjalanan.

Siapakah sesungguhnya orang bunian yang membuatnya sensitif di tempat baru? 

Temukan jawabannya dalam perjalanan ajaib ini yang kami lansir dari akun tiktoknya @dr.Mrs.Dy, 

Dokter cantik mengawali ceritanya, waktu itu sekitar pukul 17.00 WIB berdua bersama suaminya mengendarai mobil, melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Kota Bandung.

BACA JUGA:Kisah Mistis: Dokter Cantik di Rumah Dinas Didatangi Genderuwo Menyerupai Suaminya

Waktu itu pertama kali suaminya membawa mobil melakukan perjalanan dari Jakarta ke Bandung karena ada kegiatan. 

Kecepatannya hanya 80 KM/Jam dari Jakarta jam 5 sore, tak terasa perjalanan sudah berjalan 1 Jam perjalanan, kondisi waktu hujan lebat, kondisi di luar mulai berkabut, karena mau shalat menyarankan agar suaminya yang sedang menyetir bisa mencarikan masjid. 

Nah dari kondisi kabut tadi dokter cantik mengaku melihat menara masjid dan kuba yang berwarna keemasan, tampak megah sekali, banyak lampu lampunya di belakang masjid nampak sebuah gunung yang besar. 

Dokter cantik malah bertanya gunung apa ini pada suaminya, karena baru pertama kali melintas jalan di situ suami dokter cantik tadi tidak mengetahui nya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: