Kisah Mistis: Dokter Cantik di Rumah Dinas Didatangi Genderuwo Menyerupai Suaminya

Kisah Mistis: Dokter Cantik di Rumah Dinas Didatangi Genderuwo Menyerupai Suaminya

Tangkapan Layar--

Kisah Mistis: Dokter Cantik di Rumah Dinas Didatangi Genderuwo Menyerupai Suaminya

EMPATLAWNG, RAKYATEMPTLAWANG.DISWAY.ID - Dalam bayangan malam yang penuh misteri, terhampar sebuah kisah yang akan mengajak Anda melangkah ke dunia gaib yang menggelinding di antara realitas dan imajinasi. 

"Kisah Mistis: Dokter Cantik di Rumah Dinas Didatangi Genderuwo Menyerupai Suaminya" mengundang Anda untuk merasakan hembusan angin yang dingin dan langkah tak terduga menuju alam tak kasat mata. 

Dalam cerita yang membelit seperti kabut, tersembul sebuah rumah dinas yang menjadi saksi bisu pertemuan antara seorang dokter jelita dan kehadiran genderuwo yang mengejutkan, menyiratkan takdir yang terjalin di tengah perjumpaan yang tak lazim. 

BACA JUGA:Kisah Mistis Burong Nek Rabi Tanjong: Dendam Cinta yang Tak Pernah Padam

Siapkan hati Anda untuk menjelajahi lorong-lorong gelap kesangsian dan keberanian, karena di dalam cerita ini, hal-hal yang melebihi akal mungkin menjadi lebih nyata daripada yang Anda bayangkan.

Kisah Mistis lagi terjadi dengan dokter cantik pemilik akun snack vidio#dr.Mrs.Dy  kali ini pengalaman mistis ini dialaminya saat berada di rumah dinas suami nya yang diketahui seorang Anggota TNI.

Tidak disebut rumah dinasnya berada dimana namun berdasarkan cerita dokter cantik yang kami lansir dari akun snack vidio#dr.Mrs.Dy pengalaman ini yang dikisahkan nya ini yakni didatangi Genderuwo yang menyerupai suaminya.

Ceritanya begini, saat malam hari ia kehabisan air minum sehingga suaminya menelpon petugas koperasi untuk mengambil air minum.

BACA JUGA:Mitos Mengerikan yang Menghantui Aceh Terkenal Dengan 'Burong Tujoh', Berikut Ceritanya!

Selang sekitar lima menit kemudian, suami dokter cantik pulang membawa galon air. 

meskipun berada di dalam kamar, dokter cantik mendengar pintu rumah bergerak pintu terbuka dan mengucapkan salam"assalamu'alaikum,"katanya menceritakan kejadian yang dialami malam itu.

namun karena merasa aneh dokter cantik mengingatkan agar anak nya tidak membuka pintu kamar karena yang datang bukan suaminya yang asli.

Ketika suaminya pulang, dokter cantik dan anaknya masih berada di kamar tidur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: