HEBOH! Warga Saling Temukan Mayat Wanita Tanpa Busana dan Sudah Membusuk

HEBOH! Warga Saling Temukan Mayat Wanita Tanpa Busana dan Sudah Membusuk

Terlihat lokasi TKP yang dikerumuni warga.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Warga Tanjung Ning Lama Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang digemparkan oleh penemuan sosok mayat perempuan tanpa busana di dalam semak-semak perkebunan Warga, Rabu, 16 Agustus 2023.

Identitas mayat tersebut adalah Yuli Marlina (33) warga Tanjung Ning Lama Kecamatan Saling yang berprofesi sebagai petani.

Dari informasi yang didapat, sebelumnya keluarga korban (Yuli Marlina) telah melapor ke Polsek Tebing Tinggi bahwa korban telah menghilang.

BACA JUGA:Dua Orang Berhasil Kabur Lompat Jendela, Seorang Ditangkap Saat Penggerebekan Narkoba di Nanjungan

Hal tersebut didapati keterangan dari Saksi Neti yang merupakan kakak ipar korban.

Menurut Neti dan keluarganya, korban telah menghilang dari rumah sudah 15 hari tepatnya pada siang hari tanggal 01 Agustus 2023 kemudian pada tanggal 16 Agustus 2023 sekira pukul 07:00 WIB mayat ditemukan.

Penemuan mayat korban ditemukan oleh M Sohar, Sahnun dan Neti, dam pada saat ditemukan, mayat korban dalam keadaan sudah mengeluarkan bau tidak sedap.

BACA JUGA:Pelaku Curat Berhasil Diamankan Polsek Tebing Tinggi, Satu Pelaku DPO

Korban juga ditemukan dalam keadaan terlentang dan posisi badan dalam keadaan tidak berbusana di dalam semak-semak rumpun bambu.

Untuk diketahui peristiwa penemuan mayat seorang wanita di Tanjung Ning Lama Kecamatan Saling telah ditangani oleh Pihak kepolisian.

Sementara Kapolsek Tebing Tinggi AKP Fauzi Saleh belum bisa memberikan keterangan terkait penemuan mayat tersebut. (Pad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: