Mengungkap Misteri Hantu Geunteut Sang Penculik Anak Kecil

Mengungkap Misteri Hantu Geunteut Sang Penculik Anak Kecil

Tangkapan layar akun TikTok @Arisyahputra2.--

ACEH, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Di provinsi Aceh, legenda tentang hantu geunteut telah menghiasi cerita rakyat selama berabad-abad.

Berdasarkan data yang di kutif dari akun tiktok @Ari syaputra2 di ceritakanya dalam vidio tersebut, hantu ini sering kali terlihat di malam hari dan dikabarkan menculik anak-anak kecil yang sering bermain di tempat terbuka saat matahari terbenam.

Mahluk gaib ini di kabarkan seperti bayangan hitam berwajah menyeramkan dengan rambut panjang terurai tubuhnya memanjang tak terhingga jika di perhatikan ke atas dan sebaliknya mahluk gaib tersebut memendek ketika di lihat kebawah.

BACA JUGA:Musalah Gaib: Jejak Mistis Dokter Cantik dalam Pencarian Kayu Hitam Berusia 300 Tahun

Sorotan mata mahluk gaib tersebut sangat tajam,anak yang di culik akan di buat setengah sadar dan merasa sangat nyaman dibawah sosok ini sanpai lupa diri sejenak, tak sadarkan diri sedang di culik mahluk gaib.

Biasanya anak kecil yang di culiknya akan di bawa ke atas pohon kelapa atau pohon pohon besar lainnya, berada di lokasi yang jarang terjamah oleh manusia.

Selain itu juga anak kecil yang di culik mahluk tersebut di bawanya ke kolong jembatan rumah kosong bahkan komplek pemakaman.

BACA JUGA:Keajaiban Tol Padalarang: Perjalanan Gaib Dokter Cantik Menemukan Istana, Masjid dan Kota Megah, Menakjubkan

Saat sadar boca tersebut akan linglung menangis tersedu-sedu setelah mengetahi dirinya berada di tempat yang tidak ia kenali sebelumnya.

Bahkan ia tak tahu arah jalan pulang, orang yang mencari bisa menemukanya pasti sudah paham apabila anak itu korban penculikan mahluk gaib tersebut. (Dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: