Perayaan Hari Kemerdekaaan Dipastikan Meriah

Perayaan Hari Kemerdekaaan Dipastikan Meriah

Rapat bersama Panitia perayaan HUT ke-78 Republik Indonesia di Kabupaten Empat Lawang, kemarin.-Foto: Istimewa.-

Perayaan Hari Kemerdekaaan Dipastikan Meriah

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-78 di Kabupaten EMPAT LAWANG dipastikan akan berlangsung meriah. 

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang telah memastikan persiapan yang matang dengan mengumpulkan seluruh panitia HUT RI dari tingkat kecamatan hingga tingkat kabupaten.

Sekretaris Daerah (Sekda) Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin AP MM memimpin pertemuan para panitia HUT RI, kemarin.

BACA JUGA:Oh Ini Rupanya! Kendala Dalam Mendaftarkan Peserta JKN-KIS di Empat Lawang

Tujuan pertemuan ini adalah memastikan bahwa semua rencana acara telah diatur dengan baik, terutama dalam hal penataan kantor seperti pemasangan spanduk dan umbul-umbul.

Penting bagi pemerintah daerah untuk melibatkan semua perangkat daerah dalam rangkaian kegiatan HUT RI tersebut. 

Fauzan Khoiri Denin menjelaskan bahwa partisipasi dari semua perangkat daerah sangat diharapkan, sehingga perayaan tahun ini dapat berlangsung dengan semarak, setidaknya sejajar dengan tahun-tahun sebelumnya.

Selain rapat koordinasi untuk memastikan persiapan acara, Kabupaten Empat Lawang juga memiliki berbagai kegiatan menarik yang akan diselenggarakan. 

BACA JUGA:Seram! Kisah Mistis Pendaki Gunung Merbabu, Yogyakarta: Diterpa Kabut Tebal dan Suara-Suara Aneh

Beberapa di antaranya adalah gerak jalan, karnaval pawai pembangunan, festival drum band, turnamen voli, lomba tradisional antar OPD dan Forkopomda, serta kegiatan lainnya yang akan menambah semarak perayaan HUT RI ke-78 tahun 2023 ini. 

Dengan berbagai kegiatan tersebut, diharapkan masyarakat Kabupaten Empat Lawang dapat merayakan HUT RI dengan antusias dan kebanggaan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: