Perayaan HUT RI ke-78 di Empat Lawang: Turnamen Volly Antar Desa untuk Pererat Silaturahmi Pemuda Pemudi

Perayaan HUT RI ke-78 di Empat Lawang: Turnamen Volly Antar Desa untuk Pererat Silaturahmi Pemuda Pemudi

Sekda Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin melakukan pukulan pertama sebagai penanda dimulainya turnamen volly ball antar desa di Tebing Tinggi, Minggu (6/8/2023). -Foto: Andika/REL-

Perayaan HUT RI ke-78 di Empat Lawang: Turnamen Volly Antar Desa untuk Pererat Silaturahmi Pemuda Pemudi

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-78, Pemerintah Kabupaten Empat Lawang bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Empat Lawang dan Kecamatan Tebing Tinggi menyelenggarakan turnamen Volly ball pada hari Minggu, 06 Agustus 2023.

Turnamen ini dibuka oleh Fauzan Khoiri Denin, selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Empat Lawang, dan dihadiri oleh perwakilan dari Kapolres, Camat Tebing Tinggi, Ketua KONI Empat Lawang, perwakilan BNNK Empat Lawang, serta seluruh kepala desa dan lurah di kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

Fauzan Khoiri Denin menyatakan, Kecamatan Tebing Tinggi merayakan HUT RI tahun ini dengan turnamen Volly. 

BACA JUGA:Apes! Gagal Curi Motor, Pemuda Asal Empat Lawang Diciduk Polres Pagar Pagar Alam

"Kami berharap turnamen ini tidak hanya memperingati Hari Kemerdekaan, tetapi juga menjadi ajang silaturahmi antara pemuda dan pemudi di kecamatan Tebing Tinggi,'" demikian dikutip dari pernyataannya oleh Wartawan Media ini.

Semenntara, Ketua Umum PBVSI Empat Lawang sekaligus Ketua Panitia Penyelenggara, Azhari SKep menjelaskan bahwa turnamen ini diselenggarakan dengan melibatkan klub laki-laki dan perempuan dari 29 desa dan 27 kelurahan di kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang. 

BACA JUGA:Keajaiban di Tol Padalarang: Perjalanan Gaib Dokter Cantik Menemukan Masjid Megah Seperti Bangunan Kerajaan

Pertandingan juga diikuti oleh perwakilan dari Koramil dan Polres Empat Lawang.

Terkait penyerahan hadiah kepada para pemenang, Azhari menyatakan bahwa waktu pasti penyerahan hadiah masih belum dapat dipastikan, apakah akan dilakukan pada perayaan HUT RI ke-78 tanggal 17 Agustus 2023, atau akan diundur atau dipercepat mengingat padatnya kegiatan saat tanggal tersebut. 

BACA JUGA:Beberapa Bacaleg Sudah Terlihat Memasang Nomor Urut, KPU Empat Lawang Sebut Belum Ada Legalitas

Hadiah untuk para pemenang berupa uang pembinaan, dan Azhari berharap turnamen ini dapat berjalan lancar hingga babak final. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: