Kisah Menarik Dokter Cantik: Memiliki Kekayaan Karun dan Ilmu Metafisika yang Menakjubkan

Kisah Menarik Dokter Cantik: Memiliki Kekayaan Karun dan Ilmu Metafisika yang Menakjubkan

Tangkapan layar Akun Snack Video @dr.mrs.Dy--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kisah Menarik Dokter Cantik mengisahkan perjalanan hidup seorang wanita luar biasa, yang selain mempesona dengan kecantikan fisiknya, juga memiliki kekayaan karun dan ilmu metafisika yang menakjubkan.

Dokter cantik yang menarik perhatian adalah penulis akun Snack Vidio#dr.Mrs.Dy. Ternyata, ia bukanlah orang biasa. Ia memiliki darah keturunan orang bunian, yang disebut sebagai orang kayangan di daerahnya.

Keistimewaan dokter cantik ini tak berhenti di situ, karena ia juga memiliki ilmu metafisika dan ilmu kebatinan yang dipelajari sejak kecil berkat sering melihat makhluk halus seperti orang bunian.

BACA JUGA:Mitos dan Budaya Orang Bunian di Aceh

Melalui Snack Vidio-nya, dokter cantik menunjukkan segepok uang kuno yang menjadi salah satu hasil dari melihat mahluk gaib.

Ia memperlihatkan dengan bangga uang kuno miliknya kepada penonton.

Pada kesempatan lain, akun Snack Vidio#dr.Mrs. Dy menyuguhkan momen ketika dokter cantik menunjukkan koin kuno lain yang didapatnya dari teman orang bunian.

Koin langka ini ia peroleh dari dalam tanah di kebun orang tuanya, yang ditunjukkan oleh teman dari dunia gaib itu sendiri.

BACA JUGA:Kisah Gaib Dokter Cantik: Terowongan Gaib dan Misteri Perkampungan Bunian, Perbatasan Muara Rupit-Lubuklinggau

Dalam video ini, banyak orang yang turut bersemangat mencari koin kuno di lahan kebun milik orang tua dokter cantik.

Namun, meski banyak yang menggali, sayangnya tak seorang pun berhasil menemukannya, kecuali mereka yang dikaruniai petunjuk dari teman orang bunian.

Dokter cantik meyakini bahwa uang kuno yang ia pegang berasal dari zaman kerajaan dulu, bahkan dari era Hindia Belanda. Namun, tak semua orang bisa mendapatkannya, karena uang kuno ini diyakini dikuasai oleh orang bunian.

BACA JUGA:Cerita Mistis dan Legenda di Aceh, Salahsatunya Kuntilanak Hutan Pinus Lauser

Tak sedikit orang yang mencoba mencari harta karun tersebut dengan berbagai cara, termasuk menggunakan metal detektor. Namun, harta karun ini tidak akan ditemukan oleh mereka yang tamak atau ingin memperkaya diri sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: