Wakili Bupati, Sekda Serahkan Bantuan Ke Korban Kebakaran

Wakili Bupati, Sekda Serahkan Bantuan Ke Korban Kebakaran

Sekda Empat Lawang, Fauzan Khoiri saat memberikan bantuan kepada korban kebakaran.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Mewakili Bupati EMPAT LAWANG, Sekretaris Daerah Kabupaten EMPAT LAWANG serahkan bantuan tanggap darurat dari pemerintah kabupaten kepada masyarakat korban bencana desa air Mayan Kecamatan Pasemah Air Keruh Kabupaten EMPAT LAWANG.

Di jelaskan Sekda Empat Lawang, Fauzan Khoiri, dari akibat kebakaran yang terjadi pada Minggu malam tanggal 23 Juli tahun 2023 tersebut, dua rumah menjadi korban, satu rumah terbakar habis dan satu rusak total.

BACA JUGA:Duel Maut di Jembatan Ponton Padang Tepong, Renggut Nyawa Seorang Pemuda

"Dua rumah tersebut Atas nama bapak Riyadi dan bapak Samsul," kata Fauzan Khoiri.

Lanjut Sekda, bantuan yang diberikan dalam bentuk tanggap darurat awal berupa sembako pakaian selimut dan yang lainya.

Bupati Empat Lawang juga sempat sampaikan ucapan bela sungkawa kepada korban kebakaran melalui panggilan video atau video call langsung melalui handphone salahsatu ASN yang turut hadir.

BACA JUGA:Misteri Pulau Lengkuas di Kepulauan Bangka

Dari telpon tersebut Bupati Empat Lawang berpesan kepada korban kebakaran untuk ikhlas dan menerima ketentuan dari yang maha kuasa.

"Kami selaku Sekretaris Daerah bersama Bupati Empat Lawang himbau masyarakat untuk selalu waspada api baik itu yang berasal dari permukiman maupun di hutan untuk sama-sama mengantisipasi," tuturnya. (Dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: