10 Youtuber Terkenal, Ternyata Penghasilan Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Kalah Oleh Youtuber Ini

10 Youtuber Terkenal, Ternyata Penghasilan Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Kalah Oleh Youtuber Ini

Raffi Ahmad dan Atta Halilintar.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Youtuber nampaknya sudah menjadi profesi yang menjanjikan, banyak yang berhasil meruap cuan lebih besar dari adsense google. 

Wajar banyak yang tertarik dan bekerja menjadi seorang youtuber, namun tidak serta merta youtuber pemula langsung kaya.

Semua ada proses dan tidak asal share video, ada tahapan dan pengetahuan yang harus dikuasai agar channel youtube kita menghasilkan uang

BACA JUGA:Penuh Adrenalin! Berikut Olahraga Ekstrem yang Dapat Dicoba di Indonesia

Disini kami bukan mau berbagi ilmu menjadi seorang youtuber, kami akan berbagi pengetahuan daftar youtuber Inonesia yang berpenghasilan besar semoga bisa menjadi motivasi kita semua. 

Ada banyak YouTuber terkenal di Indonesia. Berikut ini 10 YouTuber Indonesia yang populer dan terkenal

1. Raditya Dika: Dikenal sebagai seorang komedian, penulis, dan sutradara. Kontennya beragam, termasuk vlog, komedi, dan cerita pendek.

BACA JUGA:Ungkap Pesugihan Babi Ngepet, Antara Mitos dan Realitas

2. Rans Entertainment (Raffi Ahmad dan Nagita Slavina): Pasangan selebriti ini memiliki saluran YouTube yang menampilkan kehidupan sehari-hari mereka, termasuk keluarga dan aktivitas lainnya.

3. Atta Halilintar: YouTuber yang terkenal dengan konten seputar gaya hidup, perjalanan, serta tantangan dan kegiatan sehari-hari.

4. Ricis Official: Ricis merupakan YouTuber dengan konten seputar kehidupan sehari-hari, tantangan, makeup, dan hiburan lainnya.

BACA JUGA:26 KPM Desa Sugihwaras Terima BLT DD Melalui Rekening

5. Deddy Corbuzier: YouTuber yang terkenal dengan konten seputar motivasi, kehidupan pribadi, serta debat dan diskusi tentang topik kontroversial.

6. Edho Zell: Seorang YouTuber teknologi yang memberikan ulasan gadget, komputer, dan berbagai perangkat elektronik lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: