Kapolsek Tebing Tinggi Salurkan Bantuan Kepada Warga Desa Lubuk Gelanggang

Kapolsek Tebing Tinggi Salurkan Bantuan Kepada Warga Desa Lubuk Gelanggang

Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Fauzi Saleh saat berikan bantuan kepada Nek Imah.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Bentuk kepedulian terhadap warga tidak mampu. Polsek Tebing Tinggi Polres Empat Lawang salurkan bantuan berupa sembako kepada warga Desa Lubuk Gelanggang. Sekira pukul 09.00 WIB.

Penyaluran bantuan tersebut langsung diberikan kepada warga yang menerima yakni nek Imah dan Embah Anang di Desa Lubuk Gelanggang Kecamatan Tebing Tinggi, Minggu, 16 Juli 2023.

"Hari ini Polsek memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu dan sakit lumpuh /stroke atas nama nek Imah dan embah Anang di Desa Lubuk Gelanggang," ungkap Kapolsek Tebing Tinggi AKP Fauzi Saleh.

BACA JUGA:Camat Tebing Tinggi Akan Segera Tunjuk BG4L Untuk Jadi Duta Sedekah Tengkat Dalam Waktu Dekat

Dikatakan AKP Fauzi, semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban bagi penerima dan semoga menjadi amal jariah.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi penerima. Semoga menjadi amal jariah dan polri makin dicintai masyarakat, Aamiin," harap Fauzi.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan Nek Imah mengucapkan terima kasih kepada Polres Empat Lawang terkhusus Polsek Tebing Tinggi yang telah memberikan bantuan kepada diri.

BACA JUGA:Sanksi Galian C Tanpa Izin! Warga Gelar Aksi Unjuk Rasa Tuntut Hentikan Aktifitas Tambang Diduga Ilegal

"Terima kasih pak polisi, semoga bantuan ini manjadikan amal jariyah bagi Polsek Tebing Tinggi, dan semoga polri semakin dicintai masyarakat," tuturnya. (Pad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: