Peduli Masyarakat, Anggota Polres Empat Lawang Kunjungi Rumah Warga

Peduli Masyarakat, Anggota Polres Empat Lawang Kunjungi Rumah Warga

Anggota Polres Empat Lawang visit presisi.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Polres Empat Lawang Peduli, kunjungi warga yang sakit di kampung Tanjung Beringin Kecamatan Tebing tinggi Kabupaten Empat Lawang.

Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno melalui Kasi Humas Iptu Salpia Wardi saat dikonfirmasi menuturkan, kunjungan ke masyarakat tersebut dalam rangka visit presisi Polres Empat Lawang Peduli, pada Kamis (13/7/2023).

"Dalam rangka visit presisi pihak Polres mengunjungi ibu-ibu yang usia 48 tahun habis operasi mengidap kanker di rahim tapi sudah operasi dan kita berikan bantuan juga," ucap Iptu Salpia.

BACA JUGA:5 Keuntungan dan Nilai Penting dari Kuliah

Kita mengunjungi masyarakat atas nama Ibu Jima yang berusia 48 tahun, ber-alamat di Kelurahan Tanjung Beringin Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang yang mengalami Sakit Tumor Usus dan Kanker pada Rahim," jelasnya.

Namun, lanjut Kasi Humas, telah dilakukan tindakan operasi satu bulan yang lalu dan allhamdulillah keadaan Ibu Jima sekarang sudah mulai membaik.

BACA JUGA:Bikin Gagal Faham! Sekda Empat Lawang Buat Status WhatsApp Ucapkan Terima Kasih dan Permohonan Maaf

"Ibu Jima sendiri sudah tidak bisa bekerja dan hanya tinggal bersama satu anaknya yang membantu untuk kehidupannya sehari-hari," tandasnya. (Dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: