Kades Tanjung Kupang Baru Cairkan BLT DD Tahap Dua Kepada 30 KPM

Kades Tanjung Kupang Baru Cairkan BLT DD Tahap Dua Kepada 30 KPM

Kades Tanjung Kupang Baru saat berikan BLT DD ke warga penerima. Foto: Andika/Rakyat Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kepala Desa (Kades) Tanjung Kupang Baru, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, realisasikan BLT-DD Tahap dua bulan April, Mei, dan Juni secara transparan kepada 30 keluarga penerima manfaat (KPM) di kantor Desa Tanjung Kupang Baru, Selasa (11/7/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Pendamping Desa, Babinsa, Perangkat Desa, dan Badan Permusyarawatan Desa (BPS).

Kepala Desa Tanjung Kupang Baru Jumadi menyampaikan, semoga dengan adanya bantuan BLT DD ini masyarakat bisa terbantu memenuhi kebutuhan sehari-hari

BACA JUGA:Sebanyak 60 KPM Desa Ujung Alih Terima BLT Rp900 Ribu

"Harapan saya kepada masyarakat Desa Tanjung Kupang Baru, agar bisa memanfaatkan bantuan BLT DD dengan sebaik-baiknya," tukasnya.

Lanjut Jumadi, dapun BLT DD yang ia bagikan tersebut sebanyak Rp300.000 perbulannya sebanyak tiga bulan yang terdiri dari bulan April, Mei, dan Juni.

"Tiga bulan kita bagikan sekaligus sebanyak Rp300.000 perbulannya, jadi masyarakat menerima uang tersebut sebanyak Rp900.000 perorangnya," ujarnya.

BACA JUGA:Desa Sugihwaras Juga Salurkan BLT DD Jelang Lebaran

Adapun penyampaian dari salah satu KPM, bahwa dia sangat terbantu dengan adanya BLT DD ini.

"Alhamdulillah sangat membantu meringankan beban ekonomi di kehidupan sehari–hari, harapan saya kepada pemerintah Desa Tanjung Kupang Baru, kedepannya Desa ini menjadi lebih baik lagi," tandasnya. (Dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: