6 Doa Mendatangkan Rezeki Melimpah Menurut Ustadz Abdul Somad

6 Doa Mendatangkan Rezeki Melimpah Menurut Ustadz Abdul Somad

Ustadz Abdul Somad.--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Rezeki adalah salah satu aspek penting dalam kehidupan manusia. Rezeki dapat diartikan sebagai Rezeki yang diberikan oleh Allah SWT kepada hamba-Nya. 

Setiap orang tentu ingin mendapatkan rezeki yang berlimpah, baik itu berupa rejeki materi, kesehatan, keberkahan, dan kebahagiaan dalam hidup. 

Untuk mendatangkan rezeki yang melimpah, Ustadz Abdul Somad (UAS) memberikan beberapa doa yang bisa diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. 

BACA JUGA:5 Cara Menghasilkan Uang dari Facebook

Berikut adalah doa mendatangkan rezeki menurut UAS:

1. Doa Membuka Pintu Rezeki 

"Doakanlah kepada Allah dengan doa ini: 'Allahumma fatahli fatahan 'azhiman wa anzil 'alayya rizqan halalan thoyyiban ya Dzal Jalali wal Ikram'." 

Artinya, "Ya Allah, bukakanlah pintu rezeki yang agung bagiku dan turunkanlah rezeki yang halal dan baik kepadaku, wahai Dzat yang Maha Pemilik keagungan dan kemuliaan."

2. Doa Memohon Kelapangan Rizki 

BACA JUGA:Kisah Misteri Nyata Macan Kumbang di Pancur Mas Empat Lawang

"Doakanlah dengan doa berikut: 'Allahumma rahmataka arju fala takilni ila nafsi tarfata 'ainin wa aslih li sha'ni kullahu, la ilaha illa anta'." 

Artinya, "Ya Allah, rahmat-Mu yang aku harapkan, janganlah Engkau serahkan urusanku kepada diriku sendiri sedetik pun, dan perbaikilah segala urusanku. Tidak ada Tuhan yang berhak disembah selain Engkau."

3. Doa Agar Diberi Kecukupan Rizki 

"Doakanlah kepada Allah dengan doa ini: 'Allahumma aghnini bihalalika 'an haramika wa bi ta'atika 'an ma'siyatika wa bi fadlika 'amman siwaka'." 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: