Ganti Kepengurusan yang Tak Aktif, Dharma Wanita Empat Lawang Kukuhkan Anggota

Ganti Kepengurusan yang Tak Aktif, Dharma Wanita Empat Lawang Kukuhkan Anggota

Kepengurusan DWP Empat Lawang yang dikukuhkan. Foto: M Farrel/Rakyat Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Empat Lawang menggelar pelantikan Pengurus Antar Waktu (PAW) masa bakti 2019-2024.

Pengukuhan ini berlangsung di Rumah Dinas Bupati Empat Lawang, Senin, 10 Juli 1023, dimulai sejak pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai.

Dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Fauzan Khoiri, Hepy Safriani sebagai Penasihat DPW Empat Lawang, Tuti Fauzan sebagai Ketua DPW. Terlihat juga beberapa Kepala Dinas menghadiri acara ini.

BACA JUGA:Bupati Ucapkan Terima Kasih Kepada Pansus, Telah Menghasilkan Kesepakatan

Pengurus DPW ini dilantik langsung oleh Hepy Safriani Joncik dan Umi Tuti Fauzan selaku Penasihat dan Ketua.

Dalam sambutannya, Bunda, -sapaan akrabnya, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengganti beberapa pengurus yang sudah tidak aktif.

"Hari ini kita melakukan pengukuhan Pengurus Antar Waktu (PAW) Dharma Wanita Empat Lawang, karena ada beberapa pengurus yang sudah tidak aktif," ucap Bunda.

BACA JUGA:Pemutakhiran Data Keluarga BKKBN Dimanfaatkan untuk Bedah Rumah

"Semoga kedepannya kepengurusan DWP Empat Lawang bisa lebih solid dan bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah," tuturnya.

Senada dengan Bunda, Sekda Empat Lawang, Fauzan Khoiri mengatakan kepada yang sudah dikukuhkan, agar bisa amanah.

"Untuk yang dikukuhkan hari ini, adalah orang-orang yang sudah diberikan kepercayaan untuk menjadi kepengurusan DWP," ujarnya.

BACA JUGA:Penuhi Lima Perkara Ini, Siap-siap Honorer Diangkat PNS

"Pengurus DWP ini adalah orang-orang hebat, orang-orang luarbiasa dan semoga bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah," harapnya. (cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: