Wanita Muda Asal Sikap Dalam Akhiri Hidup dengan Cara Ini

Wanita Muda Asal Sikap Dalam Akhiri Hidup dengan Cara Ini

Tampak warga yang melihat lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).--

PALEMBANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - YC (20), wanita pegawai seblak di Palembang nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di kamar rumah milik keluarganya di Jalan Kolonel H Burlian, Kompleks Bougenville, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-Alang Lebar (AAL) Palembang, Kamis (6/7/2023), sekitar pukul 11.12 WIB.

Sebelum mengakhiri hidup, wanita yang belakangan diketahui merupakan warga Desa Karang Dapo, Kecamatan Sikap Dalam Kabupaten Empat Lawang itu sempat berkomunikasi dengan sang pacar.

BACA JUGA:Pelaku Hipnotis Diringkus Tim Landak Polres Mura

Sinta (30), kakak ipar korban mengatakan bahwa sebelum meninggal sang adik sempat turun ke bawah.

“Adik saya ini tadi habis dari bawah, terus naik ke atas ke kamarnya di lantai dua. Dia naik ke lantai dua itu karena mau mandi, mau kerja, dia berangkat kerja jam 11,” jelas sang kakak ipar.

Namun, kata Sinta, sang adik tidak kunjung turun ke bawah. “Dia ini kan tidak turun-turun, jadi saya naik ke atas, sampai di atas, kamarnya terkunci, saya panggil. Tapi tidak ada jawaban,” tambahnya.

BACA JUGA:Blue Light Patrol Polres Muara Enim, Cegah Gangguan Kamtibmas

Khawatir, Sinta pun meminta bantuan tetangga untuk mendobrak pintu kamar. Betapa kagetnya Sinta, melihat sang adik sudah tewas tergantung di ventilasi jendela kamar.

“Kalau untuk sama saya tidak ada masalah, kemungkinan sama pacarnya,” terang dia.

Semasa hidup, lanjut Sinta, sang adik memiliki sifat yang pendiam. “Dia itu jarang cerita, pulang kerja langsung naik ke kamar,” tutur dia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: