HEBOH!! OTT, BTT dan JPT di Seluma Bengkulu, Apa Kepanjangannya?

HEBOH!! OTT, BTT dan JPT di Seluma Bengkulu, Apa Kepanjangannya?

ILUSTRASI--

HEBOH!! OTT, BTT dan JPT di Seluma Bengkulu, Apa Kepanjangannya?

BENGKULU, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Sepanjang tahun 2023, masyarakat di Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu, dihebohkan dengan tiga kasus yang cukup mengguncang jajaran pemerintahan di kabupaten ini.

Tiga kasus yang dimaksut antara lain kasus OTT di Kantor BKPSDM Kabupaten Seluma yang menjerat seorang pegawai yang kini telah ditetapkan tersangka oleh Kejari Seluma.

Kemudian ada kasus BTT yang ditangani Polda Bengkulu, karena ada dugaan indikasi Tindak Pidana Korupsi, dan pembangunan yang dilakukan belum masuk kategori tanggap darurat bencana.

BACA JUGA:OTT KPK Amankan Pejabat Balai Teknik Perkeretaapian Kelas I Semarang

Salah satunya pembangunan pelapis tebing kantor Bupati Seluma. 

Penyidik bahkan telah membawa tim ahli memeriksa proyek pelapis tebing yang anggarannya lebih besar dari proyek pelapis tebing milik PUPR Seluma.

BACA JUGA:KPK Kembali Melakukan OTT, Siapa Dia?

Terakhir, kasus Seleski JPTP di lingkungan Pemkab Seluma juga menjadi kasus terbaru yang saat ini masih berjalan, karena tim panitia seleksi JPTP diduga lakukan kecurangan.

Masalah ini sudah dilaporkan para peserta seleksi ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). 

BACA JUGA:DHL Singkatan dari Apa? Berikut Singkatan PT, SMK, SPBU dan BPJS

Kini, KASN sudah melakukan pengumpulan data dan fakta pada permasalahan dugaan praktik curang pada seleksi JPTP eselon 2 Pemerintah Kabupaten Seluma, tersebut.

Lalu, apa itu singkatan kata dari OTT, BTT dan JPT yang menghebohkan Pemkab Seluma Provinisi Bengkulu? Berikut penjelasannya:

BACA JUGA:Kepanjangan WC lucu, Sering di Dengar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: