Tim Penilaian Satyalancana Wika Karya Mulai Lakukan Verifikasi

Tim Penilaian Satyalancana Wika Karya Mulai Lakukan Verifikasi

Tim penilaian Satyalancana Wika Karya dan Tim Penggerak PKK kabupaten Empat Lawang. Foto: Andika/Rakyat Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Empat Lawang, Hj Hepi Safriani masuk nominator penerima penghargaan Satyalancana Wira Karya bidang Keluarga Berencana dan Kesehatan dari pemerintah pusat.

Bupati Empat Lawang, Dr H Joncik Muhammad mengatakan, Tim Penggerak PKK memiliki peran sangat penting dan para kadernya menjadi pelopor serta motor penggerak pembangunan dalam mewujudkan keluarga bahagia, sejahtera, maju dan mandiri.

Tim Penggerak PKK kabupaten Empat Lawang memiliki berbagai program yang diandalkan dan dinilai berhasil.

BACA JUGA:Ternyata Ini Manfaat Sensus Pertanian, Bisa Sejahterakan Petani!!

Pada tahun 2023 ini pemerintah pusat memasukan nama Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Empat Lawang sebagai nominator penerima penghargaan Satyalancana Wira Karya bidang Keluarga Berencana dan Kesehatan.

Hal itu sangat membanggakan bagi Tim Penggerak PKK kabupaten Empat Lawang termasuk Pemkab Empat Lawang.

Tim penilai dari pemerintah pusat sudah melakukan verifikasi dan penilaian dengan datang langsung ke kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Warga Kikim Lahat Ditangkap Polisi Empat Lawang

Kali ini lokasi yang dikunjungi oleh tim penilai pusat yakni di Desa Baturaja Baru dan Desa Mekarti Jaya Kecamatan Tebing Tinggi. 

Selain itu, tim penilaian juga mengunjungi beberapa tempat kesehatan di kabupaten Empat Lawang yaitu UPTD Puskesmas Tebing Tinggi dan rumah sakit umum daerah (RSUD) kabupaten Empat Lawang.

Ketua tim penilaian Satyalancana Wika karya, Dwi Darianto SIP,. MM,. menuturkan, dalam hal mengunjungi beberapa tempat tersebut guna memastikan kebenaran program yang di paparkan dari ketua tim penggerak PKK kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Putusan MK Tolak Sistem Pemilu Proporsional Tertutup

"Sejauh ini kita masih melihat dan memastikan kebenaran program yang di lakukan ketua tim penggerak PKK kabupaten empat Lawang," ucapnya Kamis, 15 Juni 2023.

"Semoga saja dengan program yang di jalankan ketua tim penggerak PKK kabupaten Empat Lawang membuahkan hasil yang baik dan semoga berhasil menjadi penerima penghargaan Satyalancana Wika karya," harapnya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: