Pj Ketua TP-PKK Sumsel Disambut Antusias

Pj Ketua TP-PKK Sumsel Disambut Antusias

HADIRI: Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan, Tyas Fatoni saat menghadiri Pengajian Rutin dan Ceramah Agama di Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin, Jumat (23/2/2024). Foto: dok/ist--

BANYUASIN, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan, Tyas Fatoni, meriahkan acara Pengajian Rutin dan Ceramah Agama di Kecamatan Talang Kelapa, BANYUASIN.

Kehadirannya disambut antusias oleh warga sekitar pada Jumat (23/2/2024).

Tyas mengungkapkan harapannya agar kehadiran mereka di Masjid Al-Muhajirin bisa membawa manfaat bagi diri sendiri, keluarga, dan masyarakat sekitar.

"Kehadiran kami di masjid yang megah ini, niatkan dan berharap bisa mendapatkan sesuatu yang lebih bermanfaat setidaknya untuk diri kita sendiri kemudian untuk keluarga kita dan masyarakat yang ada di sekitar kita," ujarnya.

BACA JUGA:20 TPS Lakukan Pemungutan Suara Ulang

Selain itu, kehadiran Tyas dan rombongan juga bertujuan untuk menambah ilmu agama, terutama dengan kehadiran perempuan dalam jumlah banyak. Menurutnya, peran ibu-ibu sangat penting dalam kemajuan suatu negara.

"Karena majunya suatu negara adalah peran ada pada ibu-ibu. Generasi kedepan merupakan perempuan yang beriman, perempuannya berakhlak berkarakter yang baik, ini insyaallah Negara akan maju negara yang dirahmati oleh Allah," tambah Tyas.

Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, Hj. Maria Triana, menyampaikan bahwa kegiatan PKK di kabupaten tersebut sudah selaras dengan kegiatan PKK di Provinsi Sumsel, termasuk kegiatan pengajian rutin dan ceramah agama yang masuk dalam program PKK.

BACA JUGA:Hati-Hati Jika Anda Berkunjung ke Kota Ini, Ada Hantu yang Akan Memeluk dan Meneriaki Anda di Malam Hari!

Di tengah acara, dilakukan juga penyerahan Al-Qur'an dari Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Sumsel Tyas Fatoni kepada Ketua TP-PKK Kabupaten Banyuasin, serta penyerahan buku-buku Islam dari Bank Sumsel Babel kepada Ketua TP-PKK Kabupaten Banyuasin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: