Ditangkap di Prabumulih, Ari Anggara Ternyata Juga Pelaku Pencurian Sepeda Motor Depan Masjid di Empat Lawang

Ditangkap di Prabumulih, Ari Anggara Ternyata Juga Pelaku Pencurian Sepeda Motor Depan Masjid di Empat Lawang

Teesangka Ari Anggara.-DISWAY NETWORK-

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Ari Anggara (27), warga Empat Lawang yang kini menajadi tahanan Polres Prabumulih, ternyata juga terduga pelaku pencurian sepeda motor di dapan Masjid Al Khoiriya, Pasar Ulu Tebing Tinggi, Empat Lawang, Rabu 2 November 2022 silam.

Motor Honda Revo yang diketahui milik Sofyan Chaniago, warga Pasar Ulu tersebut, dicuri oleh Ari Anggara dan aksi pencurian itu terekam CCTV masjid.

Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Fauzi Saleh menceritakab kronologis pencurian sepeda motor itu bermula Rabu, tanggal 2 November 2022 sekira jam 10.30 WIB 

Bertempat di depan tangga Masjid Al Khoiriyah, Jalan Kopral Danil Pasar Ulu Darat RT 02 RW 02 Kelurahan Pasar Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:MALING!! Pencuri Hewan Ternak Kepergok saat Menuntun Sapi

Dikatakan Kapolsek, berdasarkan keterangan korban Sofian Chaniago dikendarai oleh anaknya yang bernama Hariyanto 

Saat itu Harinyanto  lagsung memarkirkan sepeda motor itu di deket rumahnya di depan tangga Masjid Al Khoriyah.

Hariyanto pun masuk ke dalam rumah, namun berselang 10 menit kemudian Hariyanto keluar rumah dan langsung menanyakan kemana sepeda motor yang di pakirkan dirinya itu kepada ayahnya.

Sadar sepeda motor itu hilang diambil orang, Hariyanto dan ayahnya Sofian Chaniago lagsung mengecek CCTV Masjid Al Khoriyah.

BACA JUGA:DUH!! Warga Empat Lawang 'Kolab Bareng' dengan Warga Muara Enim, Target 4 Sepeda Motor dalam Sebulan

Setelah mengecek rekaman CCTV tersebut terlihat dalam  rekaman CCTV, terlihat seseorang yang tidak dikenal sedang membawa sepeda motor mereka itu.

Kemudian kasus pencurian itu oleh korban dilaporkan ke Polsek Tebing Tinggi.

Nah, dari hasil penyelidikan dan penyidikan, telah didapatkan keterangan saksi dan bukti petunjuk CCTV yang menerangkan bahwa benar melihat tersangka mengambil motor itu.

BACA JUGA:Bandit Pecah Kaca Gondol Tas Berisi Brosur Mobil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: