Kabar Terkini Jamaah Haji Empat Lawang, Kini Berada di Raudhah, Masjid Nabawi

Kabar Terkini Jamaah Haji Empat Lawang, Kini Berada di Raudhah, Masjid Nabawi

Jamaah Calon Haji Kabupaten Empat Lawang, sedang berada di Raudhah, Masjid Nabawi, Rabu (7/6/2023).-DISWAY NETWORK-

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dilepas dari EMPAT LAWANG oleh Bupati EMPAT LAWANG, Rabu (31/5/2023) malam lalu, kini Jamaah Calon Haji Kabupaten EMPAT LAWANG, sedang berada di Raudhah, Masjid Nabawi, Rabu (7/6/2023).

Kabar keberadaan Jamaah Calon Haji asal Kabupaten Empat Lawang ini, disampaikan salah seorang Jamaah Calon Haji asal Kabupaten Empat Lawang, Kuswinarto SE.

Melalui pesan singkat WhatsApp (WA), Kuswinarto memyebut, tepat jam 02.00 waktu Arab Saudi jamaah haji laki-laki asal Kabupaten Empat Lawang, memasuki Raudhah.

"Kita dari Empat Lawang laki-laki di kloter 6 yang masuk ke Raudhah hari ini jam 02.00 waktu Arab Saudi. Sementara untuk jemaah haji wanita jam 03.30 waktu Arab Saudi," sampai Kuswinarto.

BACA JUGA:6 Jamaah Calon Haji Tertunda Keberangkatan, Satu Diantanya Asal Empat Lawang

BACA JUGA:Permudah Pelaksanaan Ibadah Haji, Panitia Haji Arab Saudi Sediakan Skuter

Mengutip dari berbagai sumber, bahwa jamaah ymroh dan jamaah haji harus memperbanyak doa ketika berada di Raudhah, Masjid Nabawi.

Jika memperbanyak sholat di Masjid Nabawi maka akan mendapatkan pahala seribu kali lipat daripada sholat di masjid yang lain.

Selain di Masjid Nabawi, sholat di Masjidil Haram juga akan mendapatkan pahala seratus kali lipat daripada sholat di masjid lain.

Raudha letaknya di area Masjid Nabawi antara makam Rosulullah dan mimbar yang sering Rosulullah gunakan untuk berdakwah.

BACA JUGA:Mengenal Haji Backpacker, Menunaikan Haji Dengan Cara Ekstrim

BACA JUGA:Joncik Minta Jamaah Haji Doakan Empat Lawang MADANI

Sebelum menjadi makam Rosulullah, area makam itu ialah rumah Rosulullah. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: