PAN Empat Lawang Belum Lirik Figur Pengganti Yulius Maulana di Pilkada 2024

PAN Empat Lawang Belum Lirik Figur Pengganti Yulius Maulana di Pilkada 2024

Dr H Joncik Muhammad-Yulius Maulana-DOK. DISWAY.ID/REL/ADI CANDRA-

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Sosialisasi Wakil Bupati EMPAT LAWANG, Yulius Maulana maju pilkada di Kabupaten Lahat, nampaknya tidak membuat Partai Amanat Nasiona (PAN) gerah. 

Pasalnya PAN belum melirik tokoh atau figur lain pengganti Yulius Maulana di kontestasi Pilkada Empat Lawang 2024 mendatang.

Ketua DPD PAN Kabupaten Empat Lawang, Darli SH menegasakan, Dr H Joncik Muhammad yang saat ini masih menjabat Bupati Empat Lawang, akan kembali diusung PAN Kabupaten Empat Lawang berpasangan dengan Yulius Maulana ST di pilkada Empat Lawang 2024.

Menurut  Darli, hubungan Bupati Empat Lawang, Dr H Joncik Muhammad dengan pasangannya Wakil Bupati Empat Lawang, Yulius Maulana masih harmonis, tidak ada pembicaraan menggantikan pasangan. 

BACA JUGA:Sistem Proposional Terbuka atau Tertutup?, Ini Kata Ketua DPD PAN Empat Lawang

BACA JUGA:Joncik Minta Jamaah Haji Doakan Empat Lawang MADANI

Meskipun sosialisasi Yulius Maulana untuk maju pilkada Kabupaten Lahat sudah gencar dilakukan, namun itu hanya dianggap sebagai proses sosialisasi semata.

Karena sampai sekarang belum ada pembicaraan mencari pasangan lain, baik melamar maupun dilamar pasangan pilkada 2024 mendatang. 

"Belum ada yang melamar dan dilamar, masih tetap berpasangan dengan Yulius Maulana," tegas Darli. 

Bagaimana dengan Isu beberapa nama yang beredar seperti sosok Ir Holda Anggota DPRD Provinsi Sumsel dan Syaiful Zahri Anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang yang kesemuanya itu warga Kecamatan Tebing Tinggi? Darli juga mengaku belum ada pembicaraan.

BACA JUGA:PNS Pria Boleh Berpoligami, Bagaimana Dengan PNS Perempuan? Cek Syarat dan Ketentuanya

BACA JUGA:Benarkah PNS Boleh Berpoligami? Yuk Simak Ini Penjelasan PP yang Lengkap

"Waktunya masih cukup lama, kami masih memikirkan prihal pencalonan legislatif, baru nanti," ujarnya. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: