Curhat Masyarakat Dari Kamtib, Bansos, Hingga Pupuk Warnai Warnai Kedatangan Kapolres ke Rimba Candi

Curhat Masyarakat Dari Kamtib, Bansos, Hingga Pupuk Warnai Warnai Kedatangan Kapolres ke Rimba Candi

SAMBANG : Saat personel Polres Pagaralam melakukan giat sambang.--

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Agar lebih meningkatkan lagi dalam melayani masyarakat, Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIK MH masih gencar giat sambang.

Pada kesempatan hari ini, Selasa (30/5/2023), Kapolres didampingi Kasat Binmas Iptu Ramdani dan Kapolsek Dempo Tengah Ipda Eka Harliyansah SH menyambangi masyarakat Rimba Candi, Kelurahan Candi Jaya, Kecamatan Dempo Tengah.

Kunjungan perwira melati dua tersebut mendapat apresiasi masyarakat saat tatap muka di Balai Desa Rimba Candi.

BACA JUGA:Berikan Layanan Terbaik Untuk Masyarakat, Ini yang Dilakukan Disdukcapil Pagaralam

Moment pertemuan tersebut masyarakat berkeluhresah, mulai dari persoalan kamtib seperti yang diungkapkan Amir Kepala SD Negeri 48 Candi Jaya. "Prihal kamtib untuk situasinya masih inten dilakukan pak Babhin,” katanya.

Saat ini serangan hama babi masih menjadi momok bagi petani. 

“Untuk mengatasi serangan hama babi, kita minta pihak kepolisian untuk menggerakkan masyarakat melakukan perburuan hama babi, agar petani aman bercocok tanam,” ungkap Husen, Ketua RT setempat.

BACA JUGA:Ini Makna Logo HUT ke 22 Tahun Kota Pagaralam

Lainnya, tentang penyaluran subsidi masih ada yang belum tepat sasaran hingga curhat harga hasil bumi, hingga pendistribusian pupuk.

Seperti yang diungkapkan Amir Kepala SD Negeri 48 Candi Jaya, prihal Kamtib untuk situasinya masih inten dilakukan pak Babhin.

Menyikapi hal tersebut, disikapi Kapolres, bahwa pihaknya akan berkoodinasi dengan pihak terkait. Dan juga melalui tindakan dari pihak polsek dan Bhabinkamtibmas.

BACA JUGA:Mengapa Dispenser Dibutuhkan di Rumah? Ini Alasannya!

“Problema ini kami tanggapi, sebagai upaya Polres Pagar Alam melayani dan membina masyarakat,” katanya

Masyarakat meminta agar giat sambang ditingkatkan lagi misalkan. Tidak mesti dari Polres namun bisa dilakukan secara inten oleh pihak polsek. Atau dari Bhabinkamtibmas yang langsung terjun menyambangi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: