Memupuk Kedisiplinan Anggota, KBO Samapta Polres Empat Lawang Giat Bersih-bersih

Memupuk Kedisiplinan Anggota, KBO Samapta Polres Empat Lawang Giat Bersih-bersih

Tampak giat baja 47 giat bersih-bersih. -Humas Polres Empat Lawang---

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Polres Empat Lawang Polda Sumsel, Giat baja 47 kurve Mapolres Empat Lawang yang dipimpin langsung oleh KBO sat Samapta IPDA Eriyansah, Senin (22 Mei 2023).

Ia mengungkapkan jika lingkungan tempat bekerja bersih dan sehat, maka dalam bekerja akan nyaman dan hal itu juga telah diajarkan dalam agama bawa pentingnya menjaga kebersihan 

"Masyarakat yang datang ke Polres merasa betah karena melihat kantor yang indah serta enak di pandang mata. Dan aldalam agama pun mengajarkan pentingnya menjaga kebersihan, kebersihan adalah sebagian dari iman," ungkap IPDA Eriyansah.

BACA JUGA:Personil-nya Terjun ke Kolam, Begini Penjelasan Kapolres

Masih dikatakannya, kegiatan ini tidak lain mewujudkan kekompakan dan kebersamaan anggota untuk bergotong royong guna menimbulkan rasa kedisiplinan anggota.

"Kegiatan bersih-bersih ini dilakukan sebagai wujud kekompakan dan kebersamaan anggota dalam bergotong royong guna memupuk kedisiplinan anggota," ujarnya.

Dan juga sambungnya, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan di Mapolres Empat Lawang agar dalam pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan maksimal.

BACA JUGA:Buntut Penangkapan 22 Orang Diduga Simpatisan KKB, Warga Serbu Mapolres Yahukimo

"Disamping itu juga untuk menjadikan suasana Mako nyaman, bersih sehingga dapat menumbuhkan semangat personil dalam bekerja," tuturnya. (pad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: