Pagi-pagi Ratusan Kades Sudah Geruduk Mapolda Sumsel, Bawa Spanduk Minta Keadilan!

Pagi-pagi Ratusan Kades Sudah Geruduk Mapolda Sumsel, Bawa Spanduk Minta Keadilan!

Ratusan Kades se-Sumsel yang tergabung dalam Forum Kades mendatangi SPKT Polda Sumsel, Senin (22/5/2023) pagi.-SUMATERA EKSPRES/DISWAY NETWORK-

PALEMBANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Ratusan Kades se-Sumsel yang tergabung dalam Forum Kades mendatangi SPKT Polda Sumsel, Senin (22/5/2023) pagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan Sumatera Ekspres (Disway.ID Network), kedatangan mereka untuk melaporkan kasus dugaan pencemaran nama baik dan pelecehan oleh EC, oknum pengusaha terhadap seorang Kades di Banyuasin.

BACA JUGA:Gara-gara Bisnis Ini, Zulfikar Terancam 20 Tahun Penjara

“Marwah Kades sepertinya berada di titik nadir terendah. Akibat pernyataan dari EC yang bernada caci maki terhadap kades,” sebut Ketua Forum Kades Sriwijaya, Angga Arafat usai melapor ke SPKT Polda Sumsel.

Angga yang juga Kades Beti Kecamatan Indralaya Selatan, Ogan Ilir (OI) ini mengatakan, kata-kata tak pantas yang EC lontarkan sangat menyakitkan.

BACA JUGA:TEGA! Manfaatkan Keluguan, Ibu Muda Ini Kuras Habis Uang Bibi Sendiri di ATM

Sebelumnya, EC juga dilaporkan terkait pengancaman terhadap salah seorang Kades di Banyuasin.

Adapun beberapa kalimat yang EC lontarkan seperti ‘Kades Tak Punya Harga Diri’, juga sengaja menantang Kades, sambil mengumpat dengan kata-kata tak pantas lainnya.

BACA JUGA:LAGI, Tim Subdit IV Tipidter Ditreskrimsus Polda Sumsel Gerebek Gudang BBM Ilegal

Sementara, terkait laporan Forum Kades Sriwijaya ini, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi,MM mengaku belum menerima laporan.

“Nanti coba akan saya tanyakan terlebih dulu kepada Direktorat yang menanganinya ya,’ ucap Supriadi. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: