Dua Kali Menang Wabub Lahat Pilih Mundur

Dua Kali Menang Wabub Lahat Pilih Mundur

Wakil Bupati Lahat, H Haryanto, SE MM MBA meraih dua kali kemenangan pada lomba gaple yang di gelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Sabtu (13/5/2023) malam.-PWI Lahat.-

BACA JUGA:Mundur, Sanksi Denda Puluhan Juta

Ketua PWI Lahat,  Nurmala melalui sekretaris PWI Lahat,  lomba gaple yang digelar tidak lain agar kemitraan antara PWI dan Forkompinda serta OPD semakin erat dan bisa terus bergandengan tangan dalam membangun Kabupaten Lahat,  semakin bercahaya. 

"Media punya andil cukup besar dalam membangun Lahat. Tapi jika dilakukan bersama sama dengan forkomoinda dan elemen masyarakat lain tentu akan lebih mudah terwujud," terangnya.

BACA JUGA:Hanura Empat Lawang Datangi KPU dengan Semangat 45

"Ucapan terimakasih ke Bupati Lahat atas dukungan khusus dalam upaya merajut kebersamaan dengan PWI Lahat," ujarnya.  

Bupati Lahat,  Cik Ujang,  SH melalui Wakil Bupati Lahat,  H Haryanto,  yang membuka perlombaan dalam sambutannya apresiasi atas ide dan gagasan dari PWI Lahat. 

BACA JUGA:Bawa Jargon 'Keselamatan Bagi Semua' DPC PKB Datangi KPU Empat Lawang

Selain itu,  terimakasi juga kepada PWI yang sudah turut dalam kemeriahan HUT Lahat.  Wabun sendiri mengatakan akan terus menjaga kemitraan dengan pers di Lahat.  

"Lomba ini digelar PWI bukan untuk mencari pemenang tapi saya yakin ini digelar untuk silaturahmi dan menjaga kebersamaan, "sampainya.  (pwi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: