Mengekspos Produk Unggulan Empat Lawang Melalui Empat Lawang Expo

Mengekspos Produk Unggulan Empat Lawang Melalui Empat Lawang Expo

Stan Sekretariat Dewan. Foto: Rati/Rakyat Empat Lawang--

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Festival Saling Keruani Sangi Kerawati dan Empat Lawang Expo telah dibuka langsung oleh Bupati Empat Lawang, Dr. H Joncik Muhammad pada Senin (8 Mei 2023), juga diketahui acara berlangsung selama 6 hari.

Penutupan acara Empat Lawang Expo terlihat Stan dari sekretaris dewan (Sekwan) masih sangat antusias mengikuti Empat Lawang Expo yang akan berakhir pada Sabtu 13 Mei 2023.

Dr. H Joncik Muhammad menyebut bahwa Empat Lawang Expo digelar untuk memberikan wadah untuk memperkenalkan produk-produk asli Empat Lawang ke mata dunia dibantu oleh awak media.

“Ini hari bersejarah bagi kita yaitu Empat Lawang Expo, Empat Lawang Expo ini event rutin setiap tahun, dalam rangka memperkenalkan produk-produk kita,” kata Joncik saat di wawancarai oleh awak media selepas membuka acara Empat Lawang Expo, Senin lalu.

BACA JUGA:Simak! Ada Eksistensi Pemerintah di Empat Lawang Expo

BACA JUGA:Empat Lawang Expo Dinantikan Oleh Masyarakat

Disampaikan oleh Persi, selaku ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang dimana Stan sekretaris dewan menonjol berbagai adat dan jenis makanan khas daerah kabupaten Empat Lawang.

"Disini kita perkenalan berbagai jenis adat dan makanan khas Empat Lawang seperti lemang Paiker, lempok Tebing Tinggi, donat muara pinang, dan masih banyak lagi," Jelasnya .

Ditambahkan oleh Persi, bahwa segenap jajaran DPRD Empat Lawang juga sangat mendukung langkah baik ini, karena dengan kegiatan seperti ini semua produk unggulan khas Empat Lawang dapat terekspos dan dikenal oleh dunia melalui bantuan dari awak media.

BACA JUGA:Wah Seru Nih! 6 Camat Sepakat Isi 2 Stand di Empat Lawang Expo, Banyak Makanan dan Produk Ungggulan

BACA JUGA:Festival Seni Dan Empat Lawang Expo Berlangsung Sukses, Bupati: Saya Puas Dengan Seluruh Kegiatan HUT

"Adanya Empat Lawang Expo dan media yang membantu mengangkat pemberitaan sehingga produk-produk unggulan yang ada di Kabupaten Empat Lawang dapat di kenal oleh masyarakat luar daerah," Ucapnya. (Mus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: