Festival Seni Dan Empat Lawang Expo Berlangsung Sukses, Bupati: Saya Puas Dengan Seluruh Kegiatan HUT

Festival Seni Dan Empat Lawang Expo Berlangsung Sukses, Bupati: Saya Puas Dengan Seluruh Kegiatan HUT

Joncik Muhammad saat memotong pita tanda Empat Lawang Expo dimulai. Foto: Rati/REL.--

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dalam rangka HUT ke 16 Kabupaten Empat Lawang, Pemerintah Daerah bekerja sama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan menggelar Festival Seni Saling Keruani Sangi Kerawati dan Empat Lawang Expo 2023.

Kegiatan di laksanakan di Gedung Serbaguna, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang mulai dari tanggal 8 Mei hingga 13 Mei 2023.

BACA JUGA:Vakum 3 Tahun, Festival Seni Empat Lawang Kembali di Gelar

Acara di buka langsung oleh Bupati Empat Lawang, Dr. H Joncik Muhammad yang di dampingi oleh istri tercinta, Hepy Safriani Joncik dan sekda Kabupaten Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, turut hadir Forkopimda berserta jajan dinas terkait di Kabupaten Empat Lawang.

Disampaikan oleh Dr H Joncik Muhammad bahwa pelaksanaan Festival Seni Saling Keruani Sangi Kerawati dan Empat Lawang Expo 2023 sukses di gelar.

BACA JUGA:Festival Serapungan Musi Semarakan HUT Empat Lawang, Kadis Pariwisata: Persiapan Sudah 90%

"Di tahun terakhir saya menjadi bupati Empat Lawang banyak rangkaian kegiatan yang telah di laksanakan, dan Alhamdulillah sangat di sambut baik, berkesan oleh masyarakat," ucapnya saat menyampaikan sambutan pada pembukaan acara, Senin 8 Mei 2023.

Ditambahkan oleh Joncik Muhammad buat Empat Lawang kalau beliau merasa puas dengan seluruh kinerja dari OPD terkait yang di tugaskan untuk menghandle acara.

BACA JUGA:Joncik : Pesta Rakyat Untuk Seluruh Rakyat Empat Lawang

"Saya puas dengan seluruh rangkaian kegiatan HUT kabupaten Empat Lawang yang telah terselenggara, baik dari kegiatan Rapat Paripurna, Pesta Rakyat, Festival Seni Saling Keruani Sangi Kerawati dan Empat Lawang Expo 2023 dan besok serapungan," kata Joncik. (Mus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: