Pelaku Pembunuhan Ayah Kandung di Empat Lawang Sumsel Diburu Aparat

Pelaku Pembunuhan Ayah Kandung di Empat Lawang Sumsel Diburu Aparat

Peristiwa pembunuhan terjadi di Desa Simpang Perigi, Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang, Sabtu (6/5/2023) sekitar 10.00 WIB.-RAKYAT EMPAT LAWANG-DISWAY NETWORK-

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Polres EMPAT LAWANG, saat ini melakukan pemburuan terhadap pelaku pembunuhan ayah kandung di Desa Simpang Perigi, Kecamatan Ulu Musi Kabupaten EMPAT LAWANG, Sumsel, Sabtu (6/5/2023).

Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno melalui Kasi Humas, Kompol M Hidayat menjelaskan, kejadian sekira pukul 10.00 WIB bertempat di rumah pelaku yang merupakan anak kandung korban di Desa Simpang Perigi.

BACA JUGA:Anak Bunuh Ayah Kandung di Ulu Musi Empat Lawang, Pelaku Kabur!

"Korban menanyakan yang mana telur ayam yang panas dan dingin, lalu korban menjawab tidak tau dan kemudian korban langsung marah-marah kepada tersangka tidak menerima dengan ocehan dari korban, pelaku pun langsung menusuk korban menggunakan senjata tajam jenis pisau," jelas Kompol Hidayat.

Setelah kejadian tersebut lanjut Kompol Hidayat, pelaku langsung melarikan diri menuju sungai yang tidak jauh dari rumahnya.

BACA JUGA:Perempuan Ini Pernah Rencanakan Pembunuhan Terhadap Suaminya Sendiri, 7 Tahun Buron Kini Ditangkap

Masih dikatakan Hidayat, menurut warga sekitar korban dan tersangka yang merupakan ayah dan anak kandung tersebut sering ribut.

"Korban tersebut sempat mengalami riwayat penyakit gangguan jiwa namun sekarang sudah sembuh," ungkapnya.

BACA JUGA:Cerita Gundul, Nekat Mencuri Demi Kebutuhan Hidup Sehari-hari dan Bayar Hutang

Dan pelaku saat ini melarikan diri, dan Tim Elang (Opsnal) Reskrim Polres Empat Lawang dan Polsek Ulu Musi masih terus melakukan pencarian terhadap tersangka. 

”Tersangka dapat dikenakan kasus tindak pidana Pembunuhan pasal 338 KUHP," jelasnya.

BACA JUGA:Tenteng Pistol dan Mengendarai Plat Dinas, Pelaku 'Koboi Jalanan' Ternyata Bukan Polisi

Diketahui, peristiwa pembunuhan terjadi di Desa Simpang Perigi, Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang, Sabtu (6/5/2023) sekitar 10.00 WIB.

Pelaku adalah Jon Kenedi (50) yang merupakan anak kandung dari korban itu sendiri yang diketahui bernama Kadir (70).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: