Balon Gubernur Sumsel Ini Bakal Temui Masyarakat Jawa di Kabupaten Ini

Balon Gubernur Sumsel Ini Bakal Temui Masyarakat Jawa di Kabupaten Ini

baleho bergambar Heri Amalindo, Bakal Calon Gubernur Sumsel.-DISWAY NETWORK-

LAHAT, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Ribuan warga Jawa yang tergabung dalam Paguyuban Jawa Sumatera (Pujasuma) di Kecamatan Merapi Timur Kabupaten LAHAT akan menyambut kedatangan Heri Amalindo, Bakal Calon Gubernur Sumsel periode 2024-2029.

Hal ini dibenarkan Aprizal Muslim, Ketua Tim Keluarga Heri Amalindo kepada watawan Lahat Pos (Disway Network), Kamis (4/5/2023).

BACA JUGA:Pria Ini Mengaku Siap Mati-matian Dukung Heri Amalindo di Pilgub Sumsel

Dikatakannya, pada tanggal 13 Mei 2023 mendatang, Heri Amalindo akan berkunjung ke Lahat. Heri akan disambut ribuan masyarakat Jawa yang berada di Desa Cempaka Wangi Kecamatan Merapi Timur, atau kawasan Transmigrasi Unit 2 Merapi Timur.

Pada hari itu, Heri Amalindo akan bertemu langsung dengan ribuan masyarakat Jawa yang notabenenya merupakan anggota Pujasuma.

BACA JUGA:Jalin Silaturahmi, PT Supreme Energy Gelar Media Gathering

“Betul tanggal 13 Mei ini, Bapak Heri Amalindo akan bersilaturahmi dengan masyarakat transmigrasi di Desa Cempaka Wangi,” ujarnya.

Dari data yang ada, massa yang datang diatas 1000 orang.

BACA JUGA:Balon Bupati Empat Lawang dari Partai Nasdem?, Ini Jawaban DPD

Terpisah, Kades Cempaka Wangi Setio ketika dikonfirmasi, membenarkan pada tanggal 13 Mei ini, akan ada kunjungan Heri Amalindo di Desa Cempaka Wangi.

Kunjungan bakal calon Gubernur Sumsel ini, akan ia sampaikan kepada masyarakat. Ketika ditanya media ini, ketika akan bertemu Heri Amalindo, harapan apa yang akan disampaikan.

BACA JUGA:Pilkades Serentak, Jika Lebih Dari Lima Orang Balon akan Dilakukan Seleksi Tambahan

Setio mengatakan, ia akan meminta diperbaiki jalan umum. Dari Desa Nanjungan sampai Desa Cempaka Wangi. Jaraknya sekitar 6 Km.

Ia juga berharap, dibangunkan tower telekomunikasi. Karena di kawasan transmigrasi kesulitan sinyal ponsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: