Bupati Berikan Apresiasi Kepada Personil Polres Empat Lawang

Bupati Berikan Apresiasi Kepada Personil Polres Empat Lawang

Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad saat apel pagi. Foto: Andika/REL--

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Bupati kabupaten Empat Lawang, Dr H Joncik Muhamad berikan apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada personil polres Empat Lawang.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno, melalui Kasi Humas Kompol Hidayat mengatakan, penyampaian apresiasi dan ucapan terima kasih bupati tersebut di sampaikan secara langsung kepada AKBP Helda Prayitno saat pelaksanaan apel pagi, Jumat, 5 mei 2023.

BACA JUGA:Penuhi Janji Politik, Fraksi PKS Apresiasi Program Umroh Gratis

Di sampaikan AKBP Helda, pesan dari Bupati Empat Lawang Dr. H. Joncik Muhammad, ia beri apresiasi dan ucapan terima kasih kepada personil Polres Empat Lawang dan Jajaran polsekpolsek sehingga seluruh rangkaian kegiatan hari jadi ke -16 Kabuapten Empat Lawang berjalan lancar, tertib, aman dan kondusif.

Dari beberapa rangkaian yang telah disusun oleh Pemkab Empat Lawang, dimulai dari kedatangan Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru S.H di Lapangan Pemkab dan langsung dilanjutkan rapat paripurna istimewa di Gedung Serba Guna (GSG) dalam rangka Peringatan Hari Jadi Ke – 16 Tahun Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Bentuk Apresiasi Terhadap Tokoh Pembangunan, H Djazuli Kuris Akan Jadi Nama Jalan

Lanjut Kompol Hidayat, Personel Polres Empat Lawang juga melaksanakan pengamanan kegiatan lomba panjat pinang yang di selenggarakan di Lapangan Talang Jawa, Kecamatan Tebing Tinggi.

Dan dilanjutkan Pengamanan Pesta Rakyat, yang dipimpin secara langsung oleh Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M serta 171 Personel Polres Empat Lawang, Polsek Tebing Tinggi dan Beberapa Personil yang tergabung antara lain TNI, Pol PP, Dishub dan instansi lainnya bersiaga di sekitar lokasi kegiatan dan tempat-tempat parkiran.

BACA JUGA:Apresiasi Sambang Jumat Curhat Satbinmas Polres Pagaralam

Lebih lanjut Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan merupakan langkah Polres Empat Lawang dalam rangka memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Selain itu juga untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, serta sebagai bentuk kehadiran Polri dalam pelayanan kepada masyarakat yang selalu siap hadir dan berada di tengah-tengah masyarakat. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: