Pria Beristri Rudapaksa Remaja 15 Tahun, Tinggalkan Uang Rp100 Ribu Katanya Buat Sangu

Pria Beristri Rudapaksa Remaja 15 Tahun, Tinggalkan Uang Rp100 Ribu Katanya Buat Sangu

AR (38) yang sehari-hari bekerja sebagai petani yang telah memiliki anak istri, warga Dusun VII RT/RW 003/001, Kampung Bumi Nabung Ilir, Kecamatan Bumi Nabung, Lampung Tengah, saat diamanakan polisi.-DISWAY NETWORK-

LAMPUNG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Seorang pria yang telah memiliki anak dan istri diamankan Polsek Rumbia, Polres LAMPUNG Tengah.

Pria tersebut diduga telah merudapaksa seorang gadis di bawah umur. 

BACA JUGA:Tega! Pria Asal Pagaralam Ini Perkosa Tunanganya Sendiri

Pelaku ditangkap saat bersembunyi di salah satu rumah warga di Kampung Reno Basuki, Rabu (3/5/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Kapolsek Rumbia, Iptu Hairil Rizal menyebut, peristiwa tersebut bermula saat korban sebut saja Bunga (15) sedang berkunjung ke rumah kakeknya.

BACA JUGA:Jangan Gampang Percaya! Kejadian di Lampung Ada Oknum Ngaku Anggota TNI Melakukan Aksi Penipuan

Saat itu, kata Kapolsek, Bunga sedang rebahan di kursi sambil bermain HP, tiba-tiba datang seorang lelaki AR (38) yang sehari-hari bekerja sebagai petani yang telah memiliki anak istri, warga  Dusun VII RT/RW 003/001, Kampung Bumi Nabung Ilir, Kecamatan Bumi Nabung, Lampung Tengah.

Pelaku datang menghampiri korban, kemudian pelaku meminta nomor WA korban, tetapi korban tidak memberikan nomor WA tersebut.

BACA JUGA:Miris! Bukan Demo Anarkis, Oknum Mahasiswa di Bangka Ini Ditangkap Polisi Karena Terlibat 7 Kasus Penjabretan

"Mana nomor WA mu, aku suka sama kamu, anak istri akan ku tinggalin untuk kamu, aku mau nunggu kamu," kata Kapoksek menirukan ungkapan AR.

Namun ungkapan tersangka dijawab korban dengan penolakan. Setelah itu, lanjut Kapolsek, tersangka memberikan uang Rp100 ribu sambil mengatakan untuk sangu korban. 

BACA JUGA:'Ikal' Laskar Pelangi Terlibat Kasus Open BO Tipu-tipu via Michat

Setelah itu pelaku pergi meninggalkan korban. Kemudian korban pergi ke kamar kecil untuk mandi.

"Saat korban sedang mandi ada seorang laki-laki mengintip dan ternyata laki-laki tersebut adalah pelaku," jelas Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: