Viral Hingga ke Empat Lawang, Beredar Surat Walikota Lubuklinggau Undang Ida Dayak, Benarkah?

Viral Hingga ke Empat Lawang, Beredar Surat Walikota Lubuklinggau Undang Ida Dayak, Benarkah?

surat viral.-ISTIMEWA-

LUBUK LINGGAU, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Beredar selembar surat yang ditandatangani Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe di jejaring media sosial dan layanan pesan instan Whatsapp (WA), Selasa (2/5/2023).

Surat berkop surat resmi Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau tersebut, ditujukan kepada Ketua Umun DPP Moeldoko Center cq Sekjen DPP Moeldoko Center di Jakarta.

BACA JUGA:Tak Kalah dari Ida Dayak, Bang Man Asal Aceh Ini Mampu Obati Berbagai Macam Penyakit

Namun bukan soal ke mana surat itu ditujukan, namun isi surat yang mengundang Ibu Ida Dayak, agar hadir ke Kota Lubuklinggau, dalam rangka membantu pengobatan tradisional di wilayah Kota Lubuklinggau dan sekitarnya.

Berikut isi surat tersebut:

BACA JUGA:Ibu Ida Dayak Akui Memiliki ilmu Kasih Sayang

"Saya atas nama Pemerintah Kota Lubuklinggau dan masyarakat Kota Lubuklinggau mengharap kehadiran Ibu Ida Dayak ke Lubuklinggau, dalam rangka membantu pengobatan tradisional di wilayah Kota Lubuklinggau dan sekitarnya, bet harapannya Ibu Ida Dayak dapat hadir di Lubuklinggau pada tanggal 10 Mei 2023. Selanjutnya untuk akomodasi dan lain-lain ditanggung Pemerintah Kota Lubuklinggau"

Dalam surat tertanggal 2 Mei 2023, lengkap dengan logo Garuda dan tulisan Wali Kota Lubuklinggau, dengan No: 005/017/Prokopim/2023 dengan perihal Pengobatan Tradisional Ibu Ida Dayak. 

BACA JUGA:Begini profil Ida Dayak, Wanita Sakti ahli Pengobatan Tulang yang sedang Viral

Tidak hanya viral di Kota Lubuklinggau, surat itu juga viral di sejumlah group WA masyarakat di Kabupaten Empat Lawang, hingga menggundang berbagai komentar.

Lalu, apakah benar surat itu merupakan surat resmi dari Walikota Lubuklinggau?. Berdasarkan penelusuran kami, Ternyata surat itu benar adanya. 

BACA JUGA:Bupati dan Istri Bantu Pengobatan Aril

Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe saat dikonfirmasi Linggau Pos, membenarkan telah mengundang Ida Dayak. 

Hanya saja ia menjelaskan, bahwa surat tersebut baru disampaikan. Sehingga belum bisa dipastikan apakah Ida Dayak akan hadir atau tidak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: