Tragis! Seorang Suami Diduga Tega Habisi Nyawa Istrinya Sendiri, Kejadian di Paiker Empat Lawang

Tragis! Seorang Suami Diduga Tega Habisi Nyawa Istrinya Sendiri, Kejadian di Paiker Empat Lawang

ILUSTRASI--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Peristiwa sadis terjadi di Kabupaten EMPAT LAWANG, tepatnya di Desa Talang Padang Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker), Sabtu (29/4/2023) jam 15.30 WIB.

Seorang suami diduga tega menusuk istrinya sendiri hingga sang istri tewas menggenaskan di salah satu perkebunan di wilayah Air Deras Desa Talang Padang Kecamatan Paiker.

BACA JUGA:Tragis!!, Petani Karet Tewas Dililit Ular Piton Sepanjang 6 Meter

Tersangka diketahui bernama Hernanda Aditya (33) dan korbannya Reika Nopitasari (28).

Berdasarkan data yang diperoleh, kronologi kejadian berawal, sekira jam 23.00 WIB, korban Reika Nopitasari ditemukan sudah tidak bernyawa dengan dua (2) luka tusuk di perut sepanjang lebih kurang 12 centimeter (cm) serta di dada bagian kanan sepanjang lebih kurang 7 cm hingga menyebabkan usus korban keluar.

BACA JUGA:Tragis!!, Anak Tusuk dan Bacok Orang Tua Kandung

Korban ditemukan di kebun miliknya sendiri yang berada di wilayah Air Deras Desa talang Padang Kecamatan Paiker 

Sebelumnya, sekira jam 8.00 WIB, korban bersama suaminya Hernanda Aditya pergi ke kebunnya dengan menggunakan sepeda motor. 

BACA JUGA:Tragis!!, Nenek 70 Tahun Ditemukan Tewas Diduga Gantung Diri

Namun pada hari yang sama sekira jam pukul 15.30 WIB, terduga pelaku pulang ker rumahnya sendirian  dengan menggunakan sepeda motor tanpa ditemani sang istri.

Saat pulang tersebut, Hernanda Aditya mengambil pakaiannya dan langsung pergi lagi mengarah ke luar Desa Talang Padang Kecamatan Paiker.

BACA JUGA:Tragis! Jelang Lebaran, Si Jago Merah Hanguskan 3 Rumah di Seleman Ulu

Namun pada saat di Desa Penantian ada salah seorang warga yang berpapasan dengan terduga pelaku tersebut menggunakan sepeda motor Honda Blade jambrong.

Melihat salah satu warganya tidak kunjung pulang, warga setempat berinisiatif melaporkan hal ini ke Polsek Paiker, bahwa ada salah seorang warga yang bernama Reika Nopitasi belum pulang ke rumah yang diketahui sudah pergi ke kebun sejak jam 08.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: