Manuver Politik? Sandiaga Uno Kunjungi 4 Pimpinan Parpol

Manuver Politik? Sandiaga Uno Kunjungi 4 Pimpinan Parpol

Dari kiri Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sandiaga Uno dan Bima Arya -Instagram Sandiaga Uno---

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Sandiaga Salahuddin Uno atau yang biasa disebut Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), melakukan kunjungan ke beberapa pimpinan parpol.

Kunjungan ini dilakukan oleh Sandiaga Uno dalam momen Idul Fitri 1444 H. Diketahui ada 4 pimpinan partai politik (Parpol) yang dikunjungi oleh matan Calon Wakil Presiden pada Pemilu 2019 ini.

BACA JUGA:Sandiaga Uno Kunjungi Kota Pagaralam

Dikutip dari Instagram Sandiaga Uno, Senin 24 April 2023, diantara keempat pimpinan Parpol yang dikunjungi, yakni Prabowo yang diketahui ada Ketua Umum Gerindra.

Setelah berkumpul bersama keluarga, pagi tadi saya mengajak Mama @nurasiauno dan Sulaiman bersilaturahim ke kediaman Menteri Pertahanan, Bapak @prabowo.

BACA JUGA:Sandiaga Uno Sambut Baik Event Sriwijaya Dempo Enduro

Senang bisa berkumpul dengan keluarga besar @gerindra di momen hari raya yang penuh dengan sukacita :),” tulisnya.

Selain itu, Sandiaga Uno juga mengunjungi Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al-Jufri.

BACA JUGA:Lha Kok! Ada Perjanjian Politik Bahas Ganjar, Anies dan Prabowo Hingga Puan Maharani?

“Masih dalam suasana bahagia di hari raya lebaran, saya melanjutkan silaturahim ke beberapa tokoh, salah satunya adalah Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al-Jufri.

Qadarullah sedang berkumpul beberapa tokoh lainnya. Insya Allah silaturahim ini membuka pintu rezeki seluas-luasnya, memperpanjang umur serta membawa barokah untuk kita semua. Aamiin ya rabbal alamin,” jelas Sandiaga Uno.

BACA JUGA:Pindah Tugas ke Ambon, Kajari Sigit Prabowo Pamitan dengan Rekan Media

Selanjutnya Sandiaga juga mengunjungi Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono.

“Tadi malam, saya berkunjung ke kediaman Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (@dpp.ppp) Muhammad Mardiono. Bersilaturahim serta berdiskusi santai seraya merayakan hari raya yang penuh dengan rasa bahagia. Insya Allah, tali silaturahim ini akan terus terjalin dengan baik. Kami sepakat untuk berjumpa kembali pasca libur lebaran.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: