Pindah Tugas ke Ambon, Kajari Sigit Prabowo Pamitan dengan Rekan Media

Pindah Tugas ke Ambon, Kajari Sigit Prabowo Pamitan dengan Rekan Media

Kajari Empat Lawang, Sigit Prabowo saat bersama rekan media --

 
RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID, EMPAT LAWANG - Pindah tugas ke Ambon Provinsi Maluku, Kajari  Empat Lawang, Sigit Prabowo SH  pamit kepada para awak media.
 
Sigit Prabowo pindah tugas berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor:KEP-IV-515/C/08/22, ada sebanyak 204 Kepala Kejaksaan Negeri dan Pejabat Penting Tingkat Kejaksaan Negeri yang mutasi.
 
Sigit Prabowo bertugas hampir selama 1,5 tahun di Kabupaten Empat Lawang, dan pindah tugas sebagai Asisten perdata dan tata usaha negara di Kejati Maluku.
 
 
Kepada para awak media, Sigit Prabowo mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan sikap kooperatif awak media yang mendukung setiap kegiatan dan program yang dilaksanakan oleh jajaran Kejaksaan Negeri Empat Lawang.
 
"Terima kasih atas segala dukungan yang diberikan selama ini, dan mohon maaf jika selama saya bertugas disini ada kesalahan. Saya pamit dan mohon doa biar kita semua diberi kesehatan dan sukses selalu," ucap Sigit Prabowo yang didampingi Kasi Intel.
 
 
Saya juga berpesan sambungnya, kepada para awak media agar selalu kompak dan rukun, dalam pemberitaan agar selalu menjaga kondusifitas suasana hingga tercipta kedamaian dalam masyarakat.
 
Selain memohon maaf dan doa, Sigit juga meminta awak media untuk memberikan dukungan kepada Kajari yang baru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: