Bejat! Oknum Pegawai Kantor Pos Muara Pinang Diduga Lecehkan Anak di Bawah Umur

Bejat! Oknum Pegawai Kantor Pos Muara Pinang Diduga Lecehkan Anak di Bawah Umur

Ilustrasi --

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID, EMPAT LAWANG - Tindakan bejat dilakukan oleh oknum pegawai Kantor Pos Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang.

Oknum berinisial LF diduga tega melakukan pelecehan seksual terhadap salah satu siswi yang magang di kantor pos Muara Pinang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pelecehan seksual terjadi pada hari Sabtu (6/8/2022) di kantor pos muara pinang sekitar jam 13.00 WIB. Saat korban hendak pulang ke rumah, tiba-tiba saja pelaku menarik tangan korban, memeluk erat, dan meremas payudara korban. Korban sekuat tenaga melepaskan diri kabur dari Kantor Pos Muara Pinang.

BACA JUGA:Dorong Peningkatan PAD, Kuswinarto Himbau Warga Taat Bayar Pajak

Kejadian pelecehan tersebut membuat korban syok lalu mengadu ke orang tuanya hingga pihak keluarga melaporkan kasus tersebut ke Polsek Muara Pinang.

Sementara itu, Kapolsek Muara Pinang A Hidayat membenarkan kasus tersebut. Laporan telah masuk ke Polsek Muara Pinang dan diarahkan untuk melanjutkan ke Polres Empat Lawang.

BACA JUGA:Dua Kader PAN Layak Maju Sumsel 1, Diantaranya Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad

"Ya benar ada kejadian tersebut. Karena ini kasus anak di bawah umur maka kita kawal korban untuk menuju ke PPA Polres Empat Lawang," ujar Hidayat. (Ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: