Sekda Ajak Masyarakat Empat Lawang Bergotongroyong Bantu Korban Kebakaran

Sekda Ajak Masyarakat Empat Lawang Bergotongroyong Bantu Korban Kebakaran

BANTUAN: Sekda Fauzan Khoiri Denin saat menyampaikan bantuan tanggap darurat kepada para korban kebakaran di Desa Muara Karang Kecamatan Pendopo, Empat Lawang, Kamis (31/3/2024). Foto: Istimewa--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Sekretaris Saerah (Sekda) EMPAT LAWANG, Fauzan Khoiri Denin mengharapkan adanya partisipasi dari semua lapisan masyarakat di EMPAT LAWANG, untuk meringankan beban para korban kebakaran di Desa Muara Karang Kecamatan Pendopo, EMPAT LAWANG.

Ajakan tersebut disampaikan Sekda Fauzan Khoiri Denin saat menyampaikan bantuan tanggap darurat dari Pemerintah Daerah (Pemda) Empat Lawang, kepada para korban kebakaran di Desa Muara Karang Kecamatan Pendopo, Empat Lawang, Kamis (31/3/2024).

BACA JUGA:Lima Unit Rumah Warga Hangus Terbakar di Waktu Sahur

"Untuk mengurangi beban duka dari keluarga yang berduka kita dari pihak pemerintah sangat berharap semua bisa berpartisipasi untuk bergotongroyong, tolong-menolong membantu mereka yang berduka," harap Sekda.

Dengan begitu, sambung Sekda, duka yang dirasakan para korban kebakaran itu diharapkan dapat sedikit terobati dan tidak lagi merasakan kedukaan berkepanjangan.

BACA JUGA:Gerak Cepat!!, Bantuan Polres Sudah Tiba di Lokasi Kebakaran Muara Karang

Pada kesempatan ini sambung Sekda, dirinya menyampaikan bantuan dalam bentuk paket sembako, kemudian ada tempat tidur, dan pakaian. Ada juga dari pihak kepolisian kemudian ada dari BAZNAS berupa uang tunai sebesar Rp5 juta.

"Harapannya untuk bantuan yang diberikan itu akan bermanfaat untuk keluarga yang menjadi  korban kebakaran," ucapnya.

Lebih lanjut Sekda berpesan, agar para korban kebakaran dapat bersabar dan ikhlas menghadapi musibah yang telah terjadi ini.

BACA JUGA:Baru Awal Tahun Sudah 2 Kali Insiden Kebakaran, Kadis Damkar Pesannya Begini

"Tetap bersabar dan ikhlas sembari kita berupaya mencari bantuan bantuan dari pihak lain," imbuhnya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: