Kabar Gembira, 2023 Empat Lawang Berpeluang Membuka CASN Teknis

Kabar Gembira, 2023 Empat Lawang  Berpeluang Membuka CASN Teknis

Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Yulian Sapta Pratama-ISTIMEWA-

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Perekrutan ASN tahun 2023 masih dalam tahap persiapan, BKPSDM Empat Lawang sedang menghitung kebutuhan pegawai, PNS ataupun Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). 

Tidak menutup kemungkinan untuk tahun 2023 di Kabupaten Empat Lawang juga berpeluang melakukan rekrut CANS teknis.

Kepala BKPSDM Kabupaten Empat Lawang Soleha Apriani, melalui Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Yulian Sapta Pratama mengakui, penerimaan ASN tahun 2023 diutamakan PPPK guru dan tenaga kesehatan. Namun juga kemungkinan akan dibuka rekrut CANS. 

BACA JUGA:Polres Pagaralam Sosialisasikan Rekrutmen Anggota Polri Terpadu 2023

“Kami perjuangkan, kalau bisa ada petunjuk yang tidak ada larangan. Kalau bisa CANS semua posisinya itu tidak ada PPPK,” kata Yulian, Rabu (29/3/2023).

Yulian mengatakan, bila rekrut CANS disetujui, akan dibuka formasi teknis seperti staf yang akan ditempatkan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Meski belum diketahui kebutuhan CPNS itu. 

BACA JUGA:Rekrutmen Calon Anggota PKD di Perpanjang

 “Kemungkinan bulan April atau Mei, sudah dientri formasi untuk CANS dan PPPK tahun 2022. Kalau untuk tahun ini belum, masih menghitung kebutuhan pemerintah daerah kabupaten Empat Lawang,” katanya. (Mus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: