Lakalantas Maut Dump Truk Versus Mini Bus L300, Tiga Orang Tewas

Lakalantas Maut Dump Truk Versus Mini Bus L300, Tiga Orang Tewas

EVAKUASI: Petugas Satlantas Polres OKU melakukan evakuasi korban mobil trevel yang masih terjebak di dalam mobil, Minggu (26/3/2023)-Foto: Istimewa.-

BATURAJA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) maut melibatkan dump truk versus mobi travel Mitsubishi L300, terjadi di Jalan Lintas BATURAJA-Prabumulih Desa Kurup Kecamatan Lubuk Batang, OKU, Minggu (26/3/2023) sekira jam 9.30 WIB.

Diinformasikan, tiga dari 10 penumpuang mobil trevel tewas di tempat kejadian perkara (TKP). Umumnya penumpang adalah perempuan.

Semua korban, baik yang meninggal maupun yang selamat dibawa ke RSUD Ibnu Sutowo Baturaja.

BACA JUGA:Polisi Olah TKP Lakalantas Maut di Kemang Manis

Sementara sopir travel putih, Eko Dendi (42) dalam keadaan selamat, dan kini tengah menjalani perawatan di RSUD Ibnu Sutowo Baturaja.

Informasinya, sang sopir travel adalah anggota BPD Desa Karang Lantang, Kecamatan Muara Jaya Kabupaten Ogan Komering Ulu. Namun, di kepolisian Eko Dedi tercatat sebagai warga Desa Gunung Liwat Kecamatan Pengandonan.

Sementara sopir dumptruck, bernama Deni (45) warga Tanjung Manggus Kecamatan Lubuk Batang. 

 

Data sementara yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban meninggal tiga orang tercatat warga Ujan Mas dan Tangsi Lontar Kecamatan Pengandonan. Seorang lagi warga Batanghari Kecamatan Semidang Aji. 

BACA JUGA:Polisi Olah TKP Lakalantas Maut di Pendopo Empat Lawang

Informasi yang dihimpun, kronologis kejadian, mobil dump truk BG 4284 MH yang dikendarai Deni dari arah Prabumulih, sementara travel putih dengan sopir Eko dari Baturaja menuju Prabumulih hendak ke Palembang.

Pada saat melintas di lokasi kejadian, mobil travel tersebut oleng dan menabrak bagian bak sebelah kanan mobil dump truk yang datang dari arah Prabumulih.

Tabrakan yang keras membuat mobil travel berwarna putih tersebut mental kemudian berguling-guling di jalan hingga tiga orang penumpang wanita tewas di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Lakalantas Maut, Pengendara Honda Revo Tewas di Tempat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: